Link Nonton Drama China A Little Thing Called First Love Sub Indo Gratis Episode 1-36 Lengkap

LiputanTimes.com – Fans drama pastinya sudah menantikan link nonton drama China A Little Thing Called First Love sub Indo yang legal dan gratis.

Dengan link nonton drama China A Little Thing Called First Love sub Indo kalian bisa mengikuti perjuangan seorang gadis yang mengubah dirinya demi lelaki yang disukai semasa kuliah.

Jangan lupa simpan dan bookmark link nonton drama China A Little Thing Called First Love sub Indo supaya kalian tidak lupa tempat nontonnya.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton drama Chinese yang satu ini.

BACA JUGA  Diculik 33 Tahun Silam, Netizen Bantu Pria di China Bertemu Ibunya Lagi

Sinopsis A Little Thing Called First Love

Xia Miao Miao (Zhao Jin Mai) adalah gadis pendiam yang selalu kesulitan ketika harus menghadapi situasi sosial selama hidupnya, tetapi itu semua berubah ketika dia menginjak bangku kuliah.

Di sana, dia bertemu dengan teman-teman baru yang selalu bersikap baik dan pengertian kepadanya. Dia juga bertemu dengan Liang You Nian (Lai Kuanlin), seorang senior di klub drama.

Xia Miao Miao yang jatuh hati kepada karisma Liang You Nian kemudian bertekad untuk mengubah sifatnya untuk mendapatkan perhatian sang kakak kelas.

Apakah dia sanggup untuk berubah? Akankah perubahannya cukup untuk merebut hati sang pria nomor satu di kampus?

BACA JUGA  Link Download Drama China Love and Redemption Sub Indo

Link Streaming A Little Thing Called First Love

A Little Thing Called First love adalah serial drama China yang tayang di berbagai media perusahaan raksasa Tencent dengan jumlah 36 episode.

Serial yang mengangkat tema cinta pertama ini penuh dengan adegan-adegan kocak tetapi juga mengharukan yang membuatnya sangat sayang jika dilewatkan.

Bagi yang penasaran dengan alur cerita lengkapnya dan mengapa serial ini bisa mendapat skor 8.3 di situs MyDramaList, kalian bisa langsung ikuti ceritanya di link nonton berikut ini.

Nonton A Little Thing Called First Love di sini

Penutup

Cinta pertama memang disebut-sebut sebagai yang paling berkesan. Bagi Xia Miao Miao yang ansos, perasaan itu bahkan sanggup memberikan tekad baginya untuk berubah.

Tentunya, cinta pertama juga adalah cerita yang berbeda bagi setiap orang, tetapi selalu menarik untuk diceritakan apalagi dalam serial romansa komedi.

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menghibur kalian di sela-sela kesibukan, sampai jumpa lagi di artikel-artikel drama China berikutnya.

***