Sinopsis dan Link Nonton Drama China A Girl Like Me Sub Indo Episode 1 – 40

LiputanTimes.com – Daripada bosen mendingang kamu coba nonton drama China A Girl Like Me sub Indo yang banjir pujian.

Kamu akan menikmati drama romansa komedi yang berlatar belakang zaman kerajaan China dengan nonton drama China A Girl Like Me sub Indo ini.

Banyak yang nonton drama China A Girl Like Me sub Indo lebih dari satu kali karena mereka mengaku ceritanya bikin penonton ketagihan.

Jika kamu penasaran, kamu bisa langsung menyimak sinopsisnya berikut link nonton yang tersedia di artikel ini.

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Banners Rilis Hari Ini! Siapkan Primogem Untuk Dapatkan Shenhe

 

Sinopsis A Girl Like Me (2021)

Sang putri cantik, Ban Hua (Guan Xiao Tong), sudah gagal menikah sebanyak tiga kali dan selalu berakhir dengan bencana untuk sang pria.

Hal tersebut disebabkan oleh sifatnya yang lugas dan temperamental. Meskipun begitu, Ban Hua adalah seorang gadis yang baik dan bijaksana jauh di lubuk hatinya.

Kehidupan Ban Hua tiba-tiba berubah untuk selamanya saat dia bertemu dengan seorang bangsawan tampan bernama Rong Xia (Neo Hou).

Rong Xia juga merupakan seorang sarjana muda berotak cemerlang dengan masa lalu gelap karena keluarganya mengalami nasib tragis.

Dia sedang mencari jawaban tentang teka-teki masa lalunya, yakni mengungkap identitas para pembutuh yang bertanggung jawab atas kematian keluarganya.

Ban Hua dan Rong Xia perlahan menjadi sahabat baik dan Ban Hua bertekad untuk membantu Rong Xia menemukan kebenaran.

 

BACA JUGA  Lansia Diteriaki Maling Hingga Tewas, Diduga Cuma Serempet Motor

 

Link Nonton A Girl Like Me Chinese Drama Episode 1 – 40

A Girl Like Me adalah sebuah drama romansa komedi China yang juga dibintangi oleh Li Chung Lin, Xia Nan, Xia Nan, dan An Yong Chang.

Drama garapan sutradara Chen Wei Xiang dan penulis skenario Rao Jun ini diadaptasi dari novel berjudul ‘Wo Jiu Shi Zhe Ban Nu Zi’ karya Yue Xia Die Ying.

A Girl Like tayang di network Tencent Studio dari tanggal 18 Januari hingga 15 Februari 2021 dengan jumlah total 40 episode.

Untuk bisa menyaksikan drama yang memiliki durasi 45 menit per episodenya ini, kamu bisa dengan mudah mengunjungi tautan berikut.

Link Streaming A Girl Like Me Drama China Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton drama China A Girl Like Me sub Indo full episode yang bisa segera kamu simpan untuk bisa disaksikan nanti.

Drama ini mendapat banyak pujian berkat kemampuan akting kedua bintang utamanya sebagai seorang pasangan.

Selain itu, cara penulisan pengembangan karakter yang disajikan pun membuat para penontonnya terpukau.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***