fbpx

Perempuan Ini Nikah Sehari Langsung Cerai, Ternyata Ada Orang Ketiga!

LiputanTimes.com – Seorang wanita harus rela nikah sehari langsung cerai ketika sang suami menyatakan kebenaran dibalik pernikahan mereka.

Siapa sangka dibalik kejadian nikah sehari langsung cerai ternyata ada pria lain di hati sang suami yang membuatnya tak menyentuh sang istri.

Kisah nikah sehari langsung cerai pun seketika viral dengan berbagai reaksi dari netizen yang sama-sama tidak percaya dengan perilaku sang suami.

Lantas seperti apa kisah ini ketika diceritakan melalui sudut pandang sang mempelai wanita? Berikut liputan singkatnya.

BACA JUGA  Keluar Mahar Miliaran, Seorang Kakek Diselingkuhi Istri Muda Sampai Cerai!

Gunakan Istri Sebagai Kedok, Nikah Sehari Langsung Cerai

Kisah ini diceritakan oleh pengguna TikTok @raisakuu20 lewat foto dan video yang sekarang sudah tidak bisa diakses oleh publik.

@raisakuu20 tampak cantik dengan balutan kebaya serba putih dan siger yang menjadi ciri khas pengantin yang menggunakan adat Sunda.

Tragisnya, pada malam pertama sang suami menolak untuk menyentuhnya karena mengaku memendam rasa cinta kepada kekasihnya yang juga seorang pria.

“Yang pada akhirnya everything is over. He’s not loving me but “him”,” tuturnya pada akhir cerita.

BACA JUGA  Aktris Film Dewasa yang Menyesal Nikahi Kakek 73 Tahun Sedang Mencari Pacar Baru! Ini Syaratnya!

Netizen Beri Semangat Setelah Nikah Sehari Langsung Cerai

Kisah pilu yang harus dirasakan oleh TikToker yang satu ini pun menuai simpati dari netizen yang juga naik pitam karena  perilaku sang suami yang selain menyimpang juga menyakiti istrinya.

Tidak sedikit yang berusaha memberi semangat pada wanita yang dicampakkan tersebut sambil mengutarakan pendapat masing-masing mengenai sang suami.

Salah satunya adalah @Syarifah Raden yang memberi saran “ngajuin pembatalan pernikahan saja, supaya status kembali gadis jika belum lama nikah dah bubar tanpa disentuh suami.”

Ada pula @dr. Mutiara Sangaji yang mengeluhkan perilaku sang pria “Hadeh laki-laki yaaa. Kalau ga selingkuh ya begini. KAMU BERHAK BAHAGIA. SEMOGA DAPAT LAKI-LAKI YANG JAUH LEBIH BAIK.”

BACA JUGA  Akad Nikah di Pengungsian Semeru, Kisah Bahagia di Balik Bencana

Penutup

Kejadian pahit ini yang harus dialami wanita ini pada hakikatnya bukan persoalan penyimpangan seksual, tetapi tentang pengkhianatan yang menyakitkan.

Semoga kisah viral kali ini dapat meningkatkan kewaspadaan kita semua ketika memilih pasangan, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***