Link Nonton City of Streamer Episode Terbaru Drama China Misteri di Awal Abad Ke-20

LiputanTimes.com – Link nonton City of Streamer pastinya sudah dinantikan oleh fans drama China, terutama yang senang dengan drama misteri.

Selain untuk hiburan, link nonton City of Streamer juga bisa kalian gunakan sebagai jembatan untuk sedikit mempelajari seperti apa kehidupan di Shanghai 100 tahun yang lalu.

Kalian bisa membuka link nonton City of Streamer melalui HP atau komputer selama memiliki jaringan internet yang stabil.

Seperti apa tegang dan serunya kisah romantis di balik konspirasi salah satu kriminal terbesar di China? Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton City of Streamer.

BACA JUGA  Heboh Terpilih Jadi Member Trainee A, Ini Dua Yorch Yongsin Drama Thailand yang Wajib Ditonton!

Sinopsis City of Streamer

City of Streamer bercerita tentang Feng Shi Zhen (Jing Tian), seorang wanita yang bertekad untuk mengupas habis keluarga Rong yang sering menyalahgunakan kekayaan mereka.

Demi ambisinya, dia pun menyusup ke dalam keluarga Rong sebagai pengajar pribadi tuan muda Rong Jia Shang (Timmy Xu) dan berniat memanfaatkannya untuk mengumpulkan informasi.

Tanpa diduga, sifat dan perilaku Rong Jia Shang yang jauh dari gambaran Feng Shi Zhen tentang keluarga Rong membuatnya perlahan jatuh hati kepada sang tuan muda.

Hubungan mereka pun semakin diuji ketika kejahatan keluarga Rong 20 tahun yang lalu mulai terungkap. Kini mereka harus bekerja sama untuk mengungkap konspirasi keluarga Rong.

BACA JUGA  Link Download Drama China Love and Redemption Sub Indo

Link Nonton City of Streamer 2022

Naskah untuk drama China ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karangan Mi Bao. Serial ini dibagi menjadi 40 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 45 menit.

Cerita yang mendebarkan dan misteri-misteri yang bikin penasaran membuat City of Streamer mendapatkan rating 8.2 di situs MyDramaList.

Jika kalian suka dengan genre misteri atau kriminal. bisa langsung nonton serial yang bikin ketagihan ini di link nonton berikut.

Nonton City of Streamer di sini

Penutup

Selain cerita yang menarik, serial ini juga menggambarkan China yang pada saat itu masih berbentuk sebagai republik. Hal ini bukan hanya sekadar fakta unik, tetapi juga bagian dari sejarah.

Meskipun sisi politiknya tidak banyak disentuh, kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh keluarga Rong memiliki hubungan dengan kondisi sosial dan politik China pada saat itu.

Semoga serial ini bisa menjadi lebih dari sekadar hiburan dan meningkatkan minat kalian terhadap sejarah, sampai jumpa lagi di artikel-artikel drama China berikutnya.

***