fbpx

Nonton Tolong Jangan Manjakan Aku Drama China Episode Terbaru Terjebak di Dunia Novel Sendiri

LiputanTimes.com – Nonton Tolong Jangan Manjakan Aku drama China belakangan menjadi topik pembicaraan karena ceritanya yang kocak dan unik.

Nonton Tolong Jangan Manjakan Aku drama China untuk mengikuti kisah seorang penulis novel di dunia novelnya sendiri.

Nonton Tolong Jangan Manjakan Aku drama China bisa kalian lakukan menggunakan HP, komputer, atau Smart TV masing-masing selama memiliki koneksi internet.

Seperti apa serunya kehidupan baru sang penulis di dunia karangannya sendiri? Berikut sinopsis dan link nonton Tolong Jangan Manjakan Aku.

BACA JUGA  Link Nonton Because of Love Chinese Drama (2022) Full Episode

Sinopsis Tolong Jangan Manjakan Aku

Tolong, Jangan Manjakan Aku bercerita tentang Yan Yi Yi (Zhang Miao Yi), seorang penulis web novel yang sedang naik daun. Tanpa diduga, dia meninggal karena kecerobohannya sendiri.

Ketika terbangun dia sudah berada dalam dunia novelnya sendiri sebagai salah satu karakter pendukung yang ceroboh.

Kocaknya, dia malah jatuh hati dengan sang kaisar tampan Qin Yu (Jin Xian Zheng) dan berpikir dia bisa melakukan apa pun di dunia ciptaannya sendiri.

Ternyata dia akan lenyap dari dunia jika tidak mengikuti alur cerita yang sudah ditentukan olehnya sendiri ketika masih hidup. Sanggupkah dia bertahan dan merenggut hati sang kaisar?

BACA JUGA  Diculik 33 Tahun Silam, Netizen Bantu Pria di China Bertemu Ibunya Lagi

Link Nonton Tolong Jangan Manjakan AKu

Tolong, Jangan Manjakan Aku adalah serial pendek karya sutradara Li Hong Yu yang sudah dipastikan akan mendapat season 2 tepat setelah season 1 berakhir.

Meskipun dibagi menjadi 24 episode, serial ini cukup pendek karena tiap episodenya hanya berdurasi sekitar 6 menit saja.

Drama China yang satu ini cocok ditonton jika kalian tidak punya banyak waktu luang atau untuk mengisi kekosongan di jam istirahat kerja atau kelas.

Bagi yang sudah tidak sabar mengikuti kocak dan cerobohnya wanita modern di zaman kerajaan, kalian bisa klik link nonton berikut ini.

Nonton Tolong, Jangan Manjakan Aku di sini

Penutup

Mengikuti popularitas serial tentang terjebak di dunia fantasi, Tolong, Jangan Manjakan Aku bisa dibilang membawakan cerita yang lebih ringan ketimbang pesaing-pesaingnya.

Terlepas dari kematian yang mengancamnya, karakter Yan Yi Yi selalu berhasil mencuri perhatian di tiap adegan dengan kelucuan dan sifat cerobohnya yang mengundang gelak tawa.

Semoga serial ini bisa menjadi jalan keluar bagi pecinta drama China yang butuh hiburan di sela-sela kesibukan, sampai jumpa lagi di artikel-artikel drama China berikutnya.

***

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
drama china tolong jangan manjakan aku season 1,nonton film jangan manjakan aku