Download Drama China The Untamed Sub Indo (2019)

LiputanTimes.com – Penggemar serial wuxia atau cerita silat China tidak boleh ketinggalan download drama China The Untamed sub Indo yang satu ini.

Dengan download drama China The Untamed sub Indo kamu bisa menyaksikan kisah epik dua pemuda tampan mengungkap sebuah misteri yang mengancam dunia.

Dipuji karena mampu menampilkan hubungan bromance apik dengan cerita menarik, kamu tentu harus segera download drama China The Untamed sub Indo.

Tidak perlu bingung untuk bisa menonton The Untamed episode lengkap karena kamu bisa mendapat sinopsis dan link downloadnya di bawah ini.

 

BACA JUGA  Link Nonton Nothing But You Drama China Ep 1 - 12 Sub Indo

 

Sinopsis The Untamed (2019)

Wei Wu Xian (Xiao Zhan) dan Lan Wang Ji (Wang Yi Bo) adalah dua pemuda berbakat dari keluarga terhormat yang bertemu selama pelatihan pengembangan diri.

Secara tidak sengaja mereka beruda menguak sebuah rahasia yang telah disembunyikan dengan hati-hati selama bertahun-tahun.

Setelah mereka berdua berjanji untuk melenyapkan seluruh ancaman yang membahayakan dunia, secara dramatis Wei Wu Xian meninggal.

Enam belas tahun kemudian, Wei Wu Xian kembali ke dunia lewat sebuah ritual pengorbanan diri dan dia menyembunyikan dirinya di balik topeng.

Saat Wei Wu Xian bertemu dengan Lan Wang Ji, mereka bekerja sama kembali untuk memecahkan rahasia yang ada dan mengungkap kebenaran di balik peristiwa di masa lalu.

 

BACA JUGA  Sinopsis dan Link Nonton A Tale of Twin Cities Chinese Drama Sub Indo, Kisah Cinta Dewa dan Manusia

 

Link Nonton The Untamed Chinese Drama Sub Indo

The Untamed adalah sebuah drama fantasi wuxia yang digarap oleh sutradara Steve Cheng dan Chan Ka Lam.

Cerita dari serial China ini diangkat dari sebuah novel berjudul ‘Grandmaster of Demonic Cultivation’ yang ditulis oleh Mo Xiang Tong Xiu.

Tayang dari 27 Juni hingga 7 Agustus 2019, The Untamed memiliki 50 episode secara total dengan durasi tayang 45 menit per episodenya.

Untuk bisa meyaksikan aksi Wei Wu Xian dan Lan Wang Ji melawan kejahatan, kamu bisa mengeklik tautan berikut ini.

Link Download The Untamed sub Indo Full Episode Ada di Sini

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link download drama China The Untamed sub Indo yang bisa kamu bookmark untuk bisa disaksikan di waktu senggang.

The Untamed mendapatkan banyak pujian dari penontonnya yang terkesima dengan plot yang disajikan dan juga kepiawaian para bintangnya dalam berlaga.

Kualitas serial drama ini tecermin dari rating tingginya di MyDramaList, yakni 9.1/10 yang diberikan oleh puluhan ribu penonton.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***