Miris, Polisi Diteriaki Satu Sekolah Karena Tilang Motor Siswa! Akhlak Siswa Dipertanyakan

LiputanTimes.com – Polisi Diteriaki satu sekolah karena menderek motor salah satu siswa belakangan viral di media sosial.

Kejadian Polisi Diteriaki satu sekolah ini menunjukkan kehebohan yang dibuat oleh murid-murid yang tidak terima temannya ditilang.

Kehebohan Polisi Diteriaki satu sekolah seketika viral karena kejadian miris tersebut terjadi ketika polisi melakukan penegakkan hukum.

Berikut kronologi dan kesaksian pihak-pihak yang terkait dalam kejadian tersebut.

 

BACA JUGA  Daftar Kuota TikTok Indosat Gratis! Ini Cara Gampang Mendapataknnya

 

Polisi Diteriaki Satu Sekolah

Dalam video tersebut terlihat dua orang polisi sedang mendorong sebuah motor dari parkiran Sekolah Menengah Kejuruan di Kotabu, Sulawesi Tenggara.

Suara sorakan para siswa terdengar riuh menyoraki kedua anggota kepolisian yang menjalankan tugasnya tersebut.

Diketahui dua polisi sedang berusaha membawa motor yang sudah dimodifikasi dengan knalpot brong dan tidak memiliki plat nomor.

Pemilik motor tersebut adalah seorang siswa kelas 12 jurusan otomotif yang diketahui tidak menggunakan helm ketika berkendara.

Terpojok, kedua polisi itu berusaha menggiring motor dengan cepat tetapi karena roda depannya dikunci mereka terpaksa mengangkat bagian depannya dan sempat tergelincir dan ditertawai.

 

BACA JUGA  Tega! Kakek Dipolisikan Tetangga Karena Tak Sengaja Rusak Bibit Pinang

Polisi Diteriaki Satu Sekolah Buat Netizen Geram

Tidak bisa dipungkiri, belakangan memang banyak berita viral yang melibatkan polisi dengan nada negatif, tetapi kejadian kali ini malha menunjukkan sebaliknya.

Kejadian polisi dibully siswa SMK ini kontan menjadi viral melalui Instagram dan berbagai media berita dan menuai reaksi buruk dari netizen.

Salah satu netizen, @ardhia pun meninggalkan komentar “Ambil aja sih, gak perlu dikembalikan, ntar juga malah dipasang lagi tuh.”

“Pasti mutu sekolahnya dipertanyakan nih…murid2nya kayak gitu dibiarin….” tambah @dhadhe12.

 

BACA JUGA  Banjir Air Mata! Video Viral Ibu Hadiri Wisuda Gantikan Anaknya yang Sudah Meninggal

Penutup

Bisa dibilang menjadi polisi adalah pekerjaan yang semakin berat, apalagi dengan buruknya citra pekerjaan tersebut di mata netizen.

Untungnya kasus ini berakhir dengan mediasi secara kekeluargaan dan sepeda motor tersebut dikembalikan dengan syarat melepas knalpot brong dan memasang plat nomor yang seharusnya.

Semoga kisah viral ini menjadi pertimbangan untuk berpikir matang-matang sebelum memojokkan pihak kepolisian. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***