fbpx

Tabrak Kakek Nenek Pemuda Ngebut Malah Dipuji Netizen, Ada Apa?

LiputanTimes.com – Tabrak kakek nenek seorang pemuda malah dipuji netizen karena sikapnya yang unik dan menjadi viral di TikTok.

Kejadian tabrak kakek nenek menjadi viral setelah diunggah oleh pengguna TikTok @novajaya20210 dan kemudian meledak dengan 26,5 juta view setelah diupload ulang oleh @deffayurdhikasayahkuron.

Kisah pemuda tabrak kakek nenek pun menjadi bahan perbincangan netizen dan media berita karena kisahnya yang unik.

Seperti apa kronologi kejadiannya? Berikut liputan pemuda tabrak kakek nenek.

 

BACA JUGA  Akun Humas Polda Kalteng Teror Netizen Gara-Gara Komentar Mampus, Adminnya Baperan

Tabrak Kakek Nenek Anak Muda Dipuji Netizen

Video viral tersebut berasal dari rekaman CCTV pengguna TikTok @novajaya20210 yang memperlihatkan kondisi jalan depan rumahnya.

Terlihat, seorang kakek yang mengendarai sepeda motor bersama seorang nenek sedang berusaha menyebrang dari ke sisi jalan lainnya.

Tiba-tiba, sebuah motor KLX hijau yang sedang melaju dengan cepat muncul dan tidak sanggup menghentikan laju kendaraan ketika kakek tersebut berusaha menyeberang.

Pengemudi KLX itu pun terlempar bersama motornya setelah sempat sedikit berbelok sedangkan pasangan tua itu hanya sedikit terserempet.

Setelah berbaring di atas aspal selama beberapa waktu, pemuda itu pun bangkit dan refleks pertamanya adalah sungkem ke kedua orang tua tersebut!

 

BACA JUGA  Bayi Diajari Ngomong 3 Bahasa Jadi Viral! Netizen: Awas Bahaya Ini!

Tabrak Kakek Nenek Pemuda Refleks Sungkem

Tabrakan pada umumnya, apalagi yang melibatkan anak muda biasanya berakhir ricuh atau setidaknya dengan amarah.

Aksi tidak terduga pemuda ini pun menuai pujian karena setelah salam tangan dia langsung membantu mengumpulkan sayuran yang jatuh dari motor sang kakek.

Perilaku tersebut menuai banyak pujian dari netizen karena meskipun dia memiliki salah dan berada dalam kondisi kesakitan tetap berusaha memuliakan orang tua.

“itu yang nabrak sama yang di tabrak,, sama sama merasa Bersalah,, akhirnya nya saling Meminta maaf Damai lah hidup ini,” begitu tambah @novajaya20210 selaku pemilik CCTV.

 

Penutup

Sampai saat ini belum diketahui persis di mana lokasi kejadian video viral ini, tetapi yang pasti ada pelajaran yang bisa dipetik dari kisah ini.

Terlepas dari siapa yang salah, memperlakukan orang tua dengan baik memang bagian dari adab yang sering diajarkan dalam budaya mana pun dan terlihat jelas dalam rekaman CCTV.

Kisah ini juga tentunya memperlihatkan bahwa tidak semua anak muda yang ngebut itu tidak tahu adab, bahkan bisa jadi berhati emas.

***