fbpx
Pacaran Pake Mobil Dinas
Twitter/Pasifisstate

Kebangetan! Anggota Polantas Ketahuan Pacaran Pake Mobil Dinas, Gimana Ya Nasibnya?

LiputanTimes.com – Seorang anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) ditindak tegas lantaran ketahuan pacaran pake mobil dinas. Ia terbukti menggunakan mobil Patroli Jalan Raya (PJR) untuk berkencan dengan kekasihnya.

Kejadian ini berawal dari akun Instagram @dianpspita21 yang menggugah kegiatan pacaran pake mobil dinas. Unggahan itu pun dikomentari oleh salah satu pengikutnya melalui pesan Instagram.

Pengikutnya mencurigai Dian dan kekasihnya pacaran pake mobil dinas dan langsung mengirimkan pesan pribadi.

Sempat mengaku menggunakan mobil pribadi, Dian akhirnya ketahuan menggunakan mobil dinas lantaran terdapat strobo dan klakson khusus pada mobil tersebut.

Pengikutnya pun mengingatkan Dian kalau mobil dinas tidak boleh digunakan untuk keperluan pribadi.

Namun, Dian tidak mengindahkan hal itu dan mengunggah foto lain yang memperlihatkan ia sedang berada di dalam mobil dinas tersebut.

Dalam beberapa unggahannya, ia terlihat sedang berada di Taman Safari dan di daerah tol Jagorawi. Terlihat pula topi putih Polantas dan nomor PJR pada kaca depan mobil tersebut.

Pengikutnya pun menceritakan hal tersebut kepada temannya, yang kemudian membuat berita ini jadi viral. Temannya mengunggah tangkapan layar dari unggahan Dian di Instagram di akun Twitter @Pasifisstate.

Tak lama kemudian, diketahui orang yang menyalahgunakan fasilitas dinas tersebut adalah seorang anggota Polantas.

Ia bernama Bripda Arjuna Bagas dan merupakan Bintara Unit Subditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri.

Akibat kejadian ini, Bripda Arjuna langsung ditahan dan diperiksa oleh Biro Paminal Mabes Polri. Ia dicopot dari jabatannya dan dimutasi ke Bintara Administrasi Subbag SDM Bagrenmin Korlantas Polri.

Berdasarkan informasi dari teman @Pasifisstate, kejadian ini terjadi pada bulan September.

Bripda Arjuna diketahui merupakan adik dari Puput Nastiti Devi yang kini adalah istri mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Namun, hal itu tidak menjadikan ia kebal dari sanksi atas sikapnya yang menggunakan mobil dinas untuk keperluan pribadi.

Saat ini, cuitan @Pasifisstate tersebut telah dibalas oleh 826 orang, di retweet oleh 5,2 ribu orang, dan disukai oleh 16 ribu orang.

BACA JUGA  Link Nonton Accross The Ocean to See You Sub Indo Episode 1-44 Kisah Cinta Dari Salah Sangka di Kantor

***

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci
dianpspita21