fbpx

Bikin Geram! Bocah Diduga Disuruh Ayah Mencuri HP di Mall!

LiputanTimes.com – Warganet tanah air kembali dibuat jengkel oleh sebuah rekaman video seorang anak yang disuruh ayah mencuri sebuah smartphone.

Video viral yang memperlihatkan detik-detik seorang anak disuruh ayah mencuri berhasil terekam oleh sebuah kamera CCTV sebuah pusat perbelanjaan di Medan, Sumatera Utara.

Kemudian, hasil rekaman CCTV momen seorang anak disuruh ayah mencuri tersebut diunggah oleh sebuah akun Instagram @ricosebayang_ dan menjadi viral.

Menurut keterangan pengunggah, kejadian tersebut terjadi di lokasi boling Mall Center Point, Medan, pada hari Minggu (26/12/21) pukul 17.30 WIB.

 

BACA JUGA  Bocah Jualan Makanan Ringan untuk Nafkahi Keluarga! Mimpi Masuk SMP!

 

Video Viral Bocah Disuruh Ayah Mencuri Ponsel

Di dalam sebuah hasil rekaman CCTV tersebut tampak seorang pria dewasa beserta kedua anak lelaki dan perempuannya masuk ke dalam arena boling di sebuah pusat perbelanjaan.

Kemudian, terlihat si pria dewasa memberikan instruksi kepada si bocah lelaki berbaju biru yang sontak berjalan ke arah pengunjung.

Sang bocah dengan cepat langsung mengambil sebuah iPhone XR berwarna hitam dari tas pengunjung arena boling tersebut.

Setelah berhasil melaksanakan aksinya, sang bocah bergegas meninggalkan lokasi diikuti oleh sang pria dan anak perempuannya.

Menurut keterangan terakhir, pihak kepolisian Medan Timur masih menyelidiki video tersebut lebih lanjut untuk mengidentifikasi pelaku.

 

BACA JUGA  Tragis! Kapal Pengangkut TKI Ilegal Tenggelam di Perairan Malaysia!

 

Warganet Geram

Aksi seorang bocah yang diperintahkan ayahnya untuk melakukan aksi kriminal tersebut mendapat banyak hujatan dari para penghuni dunia maya.

‘Waduh, masih kecil kok sudah panjang tangan dek,’ kata seorang warganet yang keheranan.

‘Jangan lengah, kejahatan bukan hanya karena niat pelakunya, tapi karena ada kesempatan, tetap waspada,’ pungkas seorang warganet.

‘Masih kecil sudah diajarkan untuk mencuri,’ komentar seorang warganet.

 

BACA JUGA  Bikin Bangga! Kisah Inspiratif Kakek 88 Tahun Wisuda Bareng Cucu

 

Penutup

Itulah pembahasan singkat tentang sebuah video viral bocah disuruh ayah mencuri sebuah ponsel di arena boling.

Tindak kejahatan sekarang ini dilakukan dengan berbagai modus. Untuk itu, kita harus mewaspadai barang berharga kita terutama di tempat yang ramai.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel viral lainnya!