fbpx

Haru! Momen Bocah Gendong Teman Disabilitas Banjir Doa Dari Netizen!

LiputanTimes.com – Seorang bocah gendong teman disabilitas tertangkap kamera CCTV dan menjadi viral di internet!

Video bocah gendong teman disabilitas spontan menjadi viral setelah diunggah oleh pengguna TikTok @nasrul_opoy pada 2 Januari 2022 lalu.

Video bocah gendong teman disabilitas juga mendapat berbagai pujian dan doa dari netien yang terharu melihat tingginya solidaritas sang bocah.

Apa cerita dibalik kisah viral tersebut? Ikuti artikel ini untuk cerita lengkapnya.

 

BACA JUGA  Kode Redeem FF 11 Januari 2022 Terbaru! Klaim Sebelum Kehabisan!

 

Bocah Gendong Teman Disabilitas

Dalam video viral tersebut, terlihat tiga orang bocah laki-laki menghampiri rumah temannya untuk mengajak bermain.

Bocah yang sedang duduk di teras rumah itu pun berusaha mengikuti teman-temannya, tetapi kaki kanannya tampak (maaf) tidak bisa digunakan semestinya.

Dia harus menggunakan tangan kirinya sebagai penopang dan berjalan sambil jongkok. Pada saat itu, terlihat kondisi jalanan cukup becek akibat hujan.

Ketika teman-temannya berjalan mengitari sebuah genangan air, anak disabilitas itu ragu harus melewati air atau memutar.

Yang mengharukan, salah satu temannya yang berkaos hijau menghampirinya dan menawarkan untuk menggendong dan mereka pun pergi bermain.

 

BACA JUGA  Genshin Impact 2.4 Redeem Code 2021, 300 Primogem Gratis!

 

Netizen Puji Sikap Setiakawan Bocah

Video bocah gendong teman disabilitas mendapat respon positif dari netizen. Ada yang terharu, bangga, dan juga mendoakan kesuksesan para sahabat itu.

Tidak sedikit pula yang membagikan kisah persahabatan mereka sendiri atau kisah pilu yang memiliki kerabat dengan kondisi serupa dengan bocah disabilitas dalam video.

Salah satunya adalah @yuliyuliana025 yang selain mendoakan, juga membagikan kisahnya “Smga adeknya sehat selalu… Sy langsng teringat alm mama sy,cara jalan nya sma kyk adek yg ini.”

Ada pula @tarykim19 yang salut dengan bocah berkaos hijaut tersebut “semoga ank itu selalu diberi rezeki yang cukup di beri kemudahan dan menjadi anak sukses aminn..”

 

BACA JUGA  BLT Subsidi Gaji Rp 2,4 Juta Segera Cair, Segera Cek Syarat dan Cara Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan 2021

 

Penutup

Di tengah berita-berita viral bocah-bocah yang mengalami kecelakaan karena melakukan challenge TikTok atau YouTube agar tenar, kisah kali ini membawa angin segar.

Selain sikapnya yang setiakawan, dia juga tidak melakukan hal baik untuk jadi viral karena video tersebut ditangkap oleh kamera CCTV.

Semoga berita kali ini memberikan inspirasi dan menghangatkan hati di kala pandemi. Sampai jumpa di artikel-artikel viral berikutnya.

***