fbpx

Kisah Tragis Ayah Termuda di Dunia, Diperdaya Istri Hingga Jadi Pecandu!

LiputanTimes.com – Dunia pernikahan memanglah tidak semudah apa yang diceritakan di film-film Disney dan itu dibuktikan oleh kisah ayah termuda di dunia asal Inggris ini.

Kisah ayah termuda di dunia itu sempat menggemparkan dunia pada tahun 2009 silam saat dia memiliki anak di usia 12 tahun.

Kendati di usia yang baru lulus dari sekolah dasar, ayah termuda di dunia ini sempat mampu mengambil hati dunia karena rasa tanggung jawabnya.

Namun takdir dan waktu tidak berbaik hati padanya karena di tahun 2021 ini dia harus menjalani hidup yang tidak mudah akibat masa lalunya tersebut.

 

BACA JUGA  Bagaimana Cara Menghapus Pencarian di Play Store? Ini Dia Langkahnya

Kisah Tragis Ayah Termuda di Dunia

Pada tahun 2009 silam, kisah tragis bocah bernama Alfie Patten sempat menjadi bahan obrolan hangat karena dia dinobatkan sebagai ayah termuda di dunia pada umur 12 tahun.

Saat itu, Alfie yang berasal dari East Sussex, Inggris, memiliki bayi dengan pacarnya yang masih berumur 15 tahun bernama Chantelle Steadman.

Meskipun usianya masih kecil, saat mendengarkan bahwa dia akan menjadi seorang ayah, Alfie yang masih polos sangatlah senang dan berusaha bertanggung jawab.

Saking sayangya, Alfie bahkan belajar untuk merawat anaknya tersebut dari mulai mengganti popok hingga menggendongnya setiap hari.

Namun, kebahagiaan sang bocah harus berakhir saat test DNA menyebutkan jika sang bayi bukanlah anak kandung Alfie.

Disebutkan jika bayi tersebut ternyata milik seorang remaja yang merupakan teman Alfie, Tyler Barker.

Mendengar kabar tersebut, Alfie menangis berhari-hari. Dia juga sangat bersedih mengetahui jika Chantelle pindah dan dia tidak bisa melihat bayinya lagi.

 

BACA JUGA  Aplikasi Ambil Foto di IG Secara Rahasia Anti Ketahuan

 

Menjadi Alkoholik dan Terlibat Narkoba

Setelah 12 tahun berlangsung, nampaknya rasa trauma Alfie yang harus menjadi ayah di usia muda masih berpengaruh padanya.

Menurut beberapa media Inggris, Alfie yang kini usianya sudah menginjak 25 tahun tersebut menjadi seorang pemabuk berat yang tidak memiliki pekerjaan.

Lebih parahnya, Alfie harus diusir dari tempat tinggalnya karena dituduh menggunakan rumahnya sebagai tempat peredaran narkoba.

Alfie pun mengaku jika dia menyesal telah melakukan hubungan seksual di usia muda yang telah menghancurkan kehidupannya.

 

BACA JUGA  Download Cat and Soup Mod Apk Terbaru, Unlimited Money

 

Penutup

Kasus ayah termuda di dunia yang mencuat pada tahun 2009 tersebut langsung memicu perdebatan hebat di Inggirs tentang moralitas dan hamil muda.

Sayangnya, kasus yang mirip sering ditemukan juga di Indonesia. Hal ini tentunya harus menjadi perhatian supaya tidak ada lagi remaja muda yang hidupnya rusak seperti Alfie Patten.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel viral Teropong Dunia lainnya!

***