Suami Kepergok Selingkuh Dirusuh Istri Saat Kencan, Netizen: Layangan Sobek Ini!

LiputanTimes.com – Seorang pria kepergok selingkuh oleh istrinya ketika sedang berkencan dengan wanita lain di sebuah rumah makan.

Adegan kepergok selingkuh pun ditangkap oleh kamera salah satu pengunjung dan kemudian menjadi viral di internet setelah video tersebut diunggah ke Instagram.

Kepergok selingkuh pun menjadi semakin viral karena belakangan film “Layangan Putus” tentang perselingkuhan hangat dibicarakan netizen.

Lantas seperti apa kronologi dan cerita dibalik video viral tersebut? Berikut pembahasannya.

 

BACA JUGA  Pergoki Calon Suami Dengan Wanita Warganet Malah Bersyukur! Ada Apa?

Kepergok Selingkuh oleh Istri, Rumah Makan Jadi Berantakan

Video viral tersebut diunggah oleh pengguna Instagram @jurnalis_junior dengan caption “Drama pria tamvan, mengaku jomblo kalau di luar padahal sudah punya anak istri.”

Dalam video terlihat dua orang wanita mengeroyoki seorang wanita lain yang kemudian dilerai oleh seorang pria. Lalu dua wanita itu langsung mengubah sasaran dan menyerang sang pria.

Terlihat pula sang pria berusaha menahan agar dua wanita itu tidak mengejar wanita pertama tetapi keributan terus terjadi.

Akhirnya sang pria hanya berhadapan dengan seorang wanita berbaju putih yang terus memukulinya dan terlihat dua orang anak yang diduga mendekati pasangan tersebut sambil menangis.

Perkelahian itu membuat kondisi rumah makan menjadi berantakan dan pelanggan lain yang jelas merasa tidak nyaman hanya bisa menyimak adegan drama tersebut.

 

BACA JUGA  Viral! Istri Pergoki Suami Sunmori Dengan Pelakor, Warganet: Mirip Layangan Putus

Netizen Tanggapi Video Kepergok Selingkuh

Netizen pun menjadi geram karena bukan saja membuat pelanggan lain tidak nyaman, diduga kedua anak yang menangis tersebut adalah anak dari pasangan yang bertengkar.

“Ada anak kecil itu woyy tolonglah, diamanin dulu anak2 kecilnya itu, jangan sampe liat pertengkaran kisruh kayak gitu, bisa bikin trauma nanti kalo udah gede,” komentar @laurenchiaet.

Yang kocak, banyak netizen yang membandingkan adegan tersebut dengan film “Layangan Putus” yang lalu diparodikan.

Seperti @ananto_setia yang berkomentar “ini pasti penasaran nonton Layangan sobek,” dan @joeys_91 yang menambahkan “Efek layangan singit.”

 

BACA JUGA  Pria Ini Hancurkan Rumah Istri Karena Selingkuh, Padahal Ia Merantau Untuk Memberi Nafkah

Penutup

Pertengkaran, apalagi yang disebabkan oleh perselingkuhan, memang menjadi hal yang tidak nyaman dihadapi di ruang publik.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian kali ini. Mengambil dari berita-berita sebelumnya, perselingkuhan terkadang menyebabkan cemburu berlebih yang berakhir dengan pembunuhan.

Semoga kisah viral ini menyadarkan kita akan pentingnya komitmen dalam berhubungan, terutama setelah pernikahan dan memiliki anak.

***