Link Nonton Ekskul 2006 Full Movie Streaming dan Download

LiputanTimes.com – Buat kamu penggemar film drama thriller Indonesia, kamu wajib klik link nonton Ekskul 2006 full movie.

Memenangi 3 penghargaan FFI sekaligus, kamu bisa simak jalan cerita filmnya melalui link nonton Ekskul 2006 full movie ini.

Dibintangi oleh Ramon Y. Tungka, Metha Yunatria, dan Sheila Marcia, adu akting ketiganya bisa kamu simak lewat link nonton Ekskul 2006 full movie.

Penasaran seperti apa filmnya? Simak sinopsis dan informasi seputar link nontonnya di bawah ini.

BACA JUGA  Aksi Sultan Borong Supermarket untuk Panti Asuhan, Habiskan 20 Juta!

Sinopsis Ekskul (2006)

Film ini menceritakan Joshua (Ramon Y. Tungka), siswa pendiam di kelasnya yang sering dijadikan bahan rundungan oleh teman-teman lelakinya.

Meskipun terlihat tak punya teman, ia sempat dekat dengan Cathy (Metha Yunatria) yang menjadi kekasih dari seseorang yang kerap merundungnya.

Selain Cathy, seorang siswi yang juga pendiam bernama Sabina (Sheila Marcia Joseph) sempat pula menaruh simpati padanya.

Tak hanya mengalami perundungan di sekolah, Joshua pun seringkali mengalami tindak kekerasan dari kedua orang tuanya di rumah.

Hal itu membuatnya menyimpan rasa dendam terhadap orang-orang yang berlaku jahat. Ia pun merencanakan pembalasan dendam.

Tanpa diketahui oleh orang-orang disekitarnya, rencana pembalasan dendam itu berubah menjadi malapetaka yang disiarkan oleh stasiun TV.

BACA JUGA  Samsung S21 FE 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya! Masih Worth It?

Link Nonton Film  Ekskul 2006,

Film ini mendapatkan penghargaan Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Penata Suara Terbaik pada acara Festival Film Indonesia 2006.

Penghargaan tersebut rupanya menjadi kontroversi lantaran terdapat masalah pada hak cipta musik yang digunakan oleh film ini.

Akhirnya, pada tahun 2007, Badan Pertimbangan Perfilman Nasional pun membatalkan kemenangan yang diraih oleh film ini.

Sayangnya, film thriller berdurasi 109 menit ini belum tayang di berbagai layanan streaming legal yang tersedia di Indonesia.

Karena itu, jika kamu penasaran dengan filmnya, pantengin terus situs ini untuk mendapatkan update tentang link nonton, streaming, dan downloadnya saat sudah tersedia.

BACA JUGA  Download Bloody Bastard Mod Apk v2.0.2.5 Unlimited Money

Penutup

Itu dia informasi seputar link nonton Ekskul 2006 full movie beserta sinopsis singkatnya yang berhasil kami rangkum.

Meskipun mendapatkan 3 penghargaan sekaligus, film ini rupanya memiliki rating yang cukup rendah dari IMDb, yaitu 5.8/10.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***