Viral Istri Ngamuk ke Penagih Hutang, Suami Tak Kuasa Menenangkan

LiputanTimes.comViral di media sosial seorang istri ngamuk ke penagih hutang sambil melempar-lemparkan barang di rumahnya.

Video istri ngamuk ke penagih hutang tersebut jadi perbincangan warganet setelah diunggah oleh @info_jambi_viral melalui Instagram.

Terlihat sang suami berusaha menenangkan istri ngamuk ke penagih hutang tersebut. Namun, usahanya tidak membuahkan hasil.

Seperti apa kronologi kejadian tersebut? Kenapa sang istri sampai ngamuk-ngamuk seperti itu? Simak informasinya di bawah ini.

BACA INI: Cara Daftar Agar Pemilik Rekening Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN Bisa Dapat Tunjangan 1 Juta Rupiah!

BACA JUGA  Seorang Teknisi Tewas Tersengat Listrik di Tower 50 Meter! Begini Kronologinya!

Istri Ngamuk Sambil Lempar Barang ke Luar Rumah

Dalam video viral tersebut, terlihat pakaian serta beberapa barang lain berserakan di teras rumah dan dipunguti oleh sang suami.

Terdengar pula sang suami meminta si perekam video untuk pulang. “Abang pulang dulu ya, bang.” pintanya kepada si penagih utang.

Tak berapa lama, sang istri muncul dalam keadaan mengamuk. “Ambil! 10 ribu satu baju! Ambil semua!” teriaknya dari dalam rumah.

Kemudian, sang istri melemparkan sebuah helm ke luar pintu dengan amat keras, hingga sang suami yang berada di luar menjadi kaget.

Sang suami merespon hal itu dengan masuk ke dalam rumah dan berusaha menenangkan istrinya. Sementara sang istri malah semakin marah.

“Kita gak ada kasar kak, kakak yang langsung ngegas,” ujar si perekam video menanggapi ocehan istri yang sedang mengamuk.

Sang istri terus marah sambil melemparkan barang-barangnya ke luar rumah. Sang suami pun meminta si penagih utang untuk pulang dengan sopan.

 

BACA JUGA  Samsung S21 FE 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya! Masih Worth It?

Warganet Berbagi Pengalaman Menagih Utang

Video viral tersebut memuat keterangan yang bertuliskan, “Zaman sekarang yang punya hutang lebih garang daripada yang nagih utang…”

Pernyataan tersebut rupanya pernah dirasakan juga oleh warganet. Melalui kolom komentar, mereka pun berbagi pengalaman menagih utang.

“Aku pernah nagih utang… Pas di nagih… Kt nya mau bayar di akhirat.. padahal udah 3 th nan..,” komentar @munfarida181978.

“Pernah ngalami nagih hutang Rp 200 juta… Ketika saya dan suami mau menagih, sesampai depan rumahnya belum turun dari motor, kami sudah diusir…” ujar @imut1974.

“Benar juga…kdg tdk tagih…trus diamkan ajah sampai dia paham apa artinya hutang…berat klu mslh hutang..,” tulis @napsiah211071.

 

BACA JUGA  Download Toon App Mod Apk v1.0.74 Pro Unlocked, No Watermark!

Penutup

Itu dia informasi seputar istri ngamuk ke penagih hutang sambil melempar-lemparkan pakaian dan berbagai barang lain di rumahnya.

Dari peristiwa ini, kita bisa belajar untuk lebih berhati-hati dalam meminjamkan uang kepada orang yang hendak berutang.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***