Viral! Anak Tak Kenal Bapak Sendiri Gara-Gara Lama Tak Bertemu

LiputanTimes.com – Sebuah video menunjukkan seorang anak tak kenal bapak sendiri lantaran si bapak baru pulang bertugas dari Papua.

Video anak tak kenal bapak tersebut menjadi perbincangan warganet usai diunggah oleh @mellaanggrainii melalui TikTok pribadinya.

Rupanya, kejadian dalam video anak tak kenal bapak itu juga pernah dialami oleh warganet, yang lalu berbagi cerita lewat kolom komentar.

Bagaimana momen pertemuan sang anak dan bapaknya berlangsung? Simak penjelasan video yang membuat miris tersebut di bawah ini.

BACA JUGA  Mau Bantuan Usaha 100 Juta Dari Pak Jokowi? Ini Caranya!

Anak Menangis saat Digendong oleh Bapaknya

Menurut keterangan video, sang bapak yang mengenakan seragam hitam dengan tulisan BRIMOB tersebut baru saja pulang tugas dari Papua.

Di depannya ada seorang laki-laki berkaos merah menggendong anak balita bernama Faula, yang diketahui adalah putri dari sang bapak.

Ia lalu berusaha untuk mendekati putrinya yang terus menempel kepada laki-laki berkaos merah bata yang menggendongnya.

Hingga akhirnya, ia berhasil menggendong putrinya. Namun, tak lama kemudian, putrinya malah menangis karena tak mengenali dirinya.

BACA JUGA  Cara Daftar LTMPT 2022, Ini Persyaratan untuk SNMPTN dan SBMPTN!

Warganet Juga Pernah Mengalami Hal yang Sama

Melalui kolom komentar, warganet pun membagikan pengalaman pribadi saat tak bertemu dengan bapak atau anak mereka dalam waktu yang lama.

“kaya anak ku ditinggal sekolah 6 bulan di sby pulang2 pangil ayahnya om,” komentar senyumaja.

“anakku juga gitu papa nya study di Jepang di tinggal dari usia 2thn,biar pun sering vc ttp gak ngerti papa.mlh adek ipar di kira papanya,” tulis Icha Diana.

“posisi sya sedang seperti itu tidak di kenal sama anak sendiri, cuma org tua yg ngerawat ,” ujar ulawai.

“bapaknya dulu prnh sperti itu pulang tugas ankku yg prtm gak mau sm bapaknya smpk hampir 1bl baru mau,” tulis MAMA WIDIA.

“ya allah jadi inget dulu sejak kecil ditinggal dinas ayah ke timtim,,sampe besar pun gk bisa dekat,” ungkap kristianad.

BACA JUGA  Download Minecraft ModCombo Apk v.1.18.3 Unlimited Money!

Penutup

Video anak tak kenal bapak itu menunjukkan bahwa risiko seorang bapak dalam mencari nafkah sangatlah besar. Karena itu, jangan lupa untuk menyayangi bapakmu.

Hingga kini, video tersebut kini telah ditonton oleh 1,2 juta orang, disukai oleh 59 ribu orang, dan dikomentari oleh 369 orang.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya!

***