Seorang Kakek Meninggal di Rumah Kosong, Warga Cium Bau Tak Sedap

LiputanTimes.com – Belakangan ini beredar berita seorang kakek meninggal di rumah kosong seorang diri sampai ditemukan oleh warga yang melaporkan bau tidak sedap di sekitarnya.

Peristiwa kakek meninggal di rumah kosong ini terjadi di Kabupaten Semarang, Jawa dan baru diketahui ketika ditemukan oleh warga.

Artikel ini akan membahas kisah kakek meninggal di rumah kosong dan juga keterangan dari pihak kepolisian berdasarkan bukti yang tersedia.

Langsung saja, berikut kisah kakek Rusmin yang meninggal sebatang kara.

BACA JUGA  Bikin Bangga! Kisah Inspiratif Kakek 88 Tahun Wisuda Bareng Cucu

Kronologi Kakek Meninggal di Rumah Kosong

Kakek meninggal di rumah kosong diketahui bernama Rusmin (63) yang dikenal oleh warga sudah cukup lama tinggal di rumah milik GKJ GKJ Kana Sukoharjo Pabelan.

Rusmin baru ditemukan meninggal setelah warga tidak melihatnya selama beberapa hari dan tercium bau tak sedap dari sekitar rumah tersebut.

Jenazah Rusmin baru ditemukan ketika seorang jemaat melaporkan ada bau tersebut ke pihak pengurus gereja, yang kemudian memanggil pihak kepolisian pada Selasa (11/01/2022).

Yang bikin miris, pihak keluarga Rusmin tidak mengetahui sang kakek sudah meninggal karena dia tinggal sendiri.

BACA JUGA  Kakek Urus Istri Stroke Selama 10 Tahun! Bukti Cinta Sejati Itu Nyata

Nasib Kakek Meninggal di Rumah Kosong

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab dan kapan kematian Rusmin karena pihak keluarga menolak dilakukan autopsi agar jenazahnya bisa langsung dikebumikan.

Rusmin juga diketahui sudah lama mengidap penyakit yang dicurigai menyebabkan kematiannya.

Kapolsek Pabelan AKP Kusyono menjelaskan bahwa mereka menerima laporan dari warga pada pukul 07.00 hari itu dan langsung berangkat untuk identifikasi korban.

Alasan mengapa Rusmin tinggal sendirian terpisah dari keluarganya pun masih belum terungkap karena tidak ada komentar dari pihak keluarga selain ingin mengebumikan Rusmin secepat mungkin.

BACA JUGA  Gara-gara Sapi, Kakek Duel dengan Tetangga Hingga Nyawa Melayang!

Penutup

Meskipun pihak keluarga terkesan jauh dari Rusmin, diharapkan kisah ini tidak menimbulkan kecurigaan Rusmin ditelantarkan dengan sengaja.

Hubungan dalam tiap keluarga tidak bisa dibandingkan satu sama lain dan yang terpenting Rusmin sudah berada di tempat yang lebih baik, semoga.

Semoga ada pesan moral dan hikmah yang bisa dipetik dari kisah sedih ini, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***