Pergoki Calon Suami Dengan Wanita Warganet Malah Bersyukur! Ada Apa?

LiputanTimes.comVideo seorang calon istri pergoki calon suami dengan wanita lain tengah menjadi perbincangan warganet.

Ia pergoki calon suami dengan wanita lain dan langsung melabrak keduanya ketika mobil tersebut sampai di tempat tujuan.

Netizen malah mengucap syukur karena ia berhasil pergoki calon suami dengan wanita lain sebelum ia benar-benar menikahi calon suaminya.

Video tersebut menjadi viral usai diunggah oleh @jagad.viral melalui Instagram. Simak berita di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

 

BACA JUGA  Video Viral Preman Mabuk Palak Pemotor dan Ngaku-Ngaku Disuruh Satpol PP!

 

Labrak Calon Suami dan Wanita yang Bersamanya

Dari keterangan video, diketahui calon istri telah menaruh curiga pada calon suaminya dan berencana untuk membuntuti mobil calon suaminya.

Sesampainya di tempat tujuan, terlihat calon suami tengah bersama wanita lain. Calon istri pun langsung berlari melabrak keduanya.

Ketika kedua wanita tersebut sedang adu mulut, calon suami yang sadar dirinya sedang direkam langsung mendekat ke arah kamera.

Calon suami sibuk berusaha merebut kamera sementara calon istri dan wanita lain masih terlibat cekcok hingga dilerai oleh petugas keamanan.

 

BACA JUGA  Bayi Diajari Ngomong 3 Bahasa Jadi Viral! Netizen: Awas Bahaya Ini!

Sudah Sebar Undangan dan Akan Menikah Bulan Depan

Parahnya, calon suami malah membela si wanita lain. “Lebih sakitnya lagi, kamu malah belain cewek itu,” tulisnya dalam keterangan video.

Padahal, keduanya dikabarkan akan menikah bulan depan dan undangan pun sudah disebar kepada teman-teman dan keluarga.

Di akhir video tersebut, calon istri mengucapkan selamat kepada calon suami dan wanita lain karena sudah menghancurkannya sekaligus keluarganya.

Warganet malah merespon kejadian ini dengan ucapan syukur. Pasalnya, calon istri memergoki hal ini sebelum terikat pernikahan.

Dengan kata lain, ia bisa segera meninggalkan calon suaminya dan mencari lelaki yang lebih baik.

 

BACA JUGA  Review Harga dan Spesifikasi Nokia G400 Terbaru 2022

Penutup

Itu dia kisah seorang calon istri pergoki calon suami dengan wanita lain dan langsung melabrak keduanya tanpa basa-basi.

Meskipun peristiwa ini begitu menyakitkan, warganet mengucap syukur karena si calon istri memergoki kejadian itu sebelum ia terikat dalam pernikahan.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***