fbpx

Kisah Haru Wanita Belajar Jalan Setelah Sempat Lumpuh Banjir Doa Netizen!

LiputanTimes.com – Kisah seorang gadis yang belajar jalan setelah lumpuh sejak Juni lalu viral di TikTok.

Tidak tanggung-tanggung, hanya satu jam sejak diunggah video belajar jalan tersebut sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali dan dalam satu hari mencapai 4,4 juta view!

Perjuangan gadis belajar jalan itu pun terbayarkan, ketika dia akhirnya bisa berjalan sendiri tanpa bantuan orang lain atau tongkat jalan.

Apa cerita dibalik kisah penuh haru dan inspirasi tersebut? Berikut liputan mengenai video dan reaksi netizen.

 

BACA JUGA  Bagaimana Cara Menghapus Pencarian di Play Store? Ini Dia Langkahnya

 

Berjuang Belajar Jalan Melawan Depresi

Dalam video tersebut, terlihat seorang gadis didorong oleh ibunya di kursi roda. Rupanya, dia baru saja mengalami kecelakaan yang membuat kedua kakinya tidak bisa berfungsi normal.

“Belajar jalan yuk cantik yuk, biar kakak cepet sembuh,” begitu bujukan sang ibu ketika anaknya terisak-isak menangisi nasibnya sambil terbaring di kasur.

Bahkan, ada adegan dia digendong oleh ibunya untuk mencapai kasur kamarnya sendiri.

Lalu yang mengejutkan, gadis itu akhirnya bisa berjalan tanpa bantuan ibunya atau pun tongkat jalan. Adik laki-lakinya yang ikut senang pun dengan bangga memeluk kakaknya.

 

BACA JUGA  5 Apk Penghasil Kode Redeem FF Terbaru, Dapatkan Skin Gratis!

 

Netizen Terharu Dengan Perjuangan Sang Ibu

Video mengharukan itu kontan diacungi jempol oleh netizen yang ikut bangga, senang, dan terharu dengan perjuangan bukan saja sang anak, tetapi juga ibunya yang selalu setia menemani.

“keluarga adalah tempat terbaik dikala engkau terpuruk,” begitu komentar @ardedprat menanggapi video viral tersebut yang mendapat jumlah like terbanyak pada angka 87 ribu.

Ada pula @irnarahmawati02 yang memuji ketabahan sang ibu menghadapi cobaan bersama anaknya “Salut sama ibu nya ,pasti sabar banget ngurusin kamu . sehat sehat kalian sekeluarga.”

 

BACA JUGA  Harga dan Speifikasi Realme C21Y dengan Layar Lega di Indonesia

 

Penutup

Terkadang, faktor kesembuhan bukan hanya pada obat-obatan, atau bahkan kemampuan tubuh memulihkan diri, tetapi juga faktor lingkungan dan orang-orang terdekat.

Motivasi dan ketahanan mental memang selalu dikedepankan oleh para dokter bagi para pasien yang mengalami masa pemulihan, terutama yang berhubungan dengan fisioterapi.

Beruntung, gadis ini memiliki keluarga yang sangat suportif dan sabar menjalani terapi bersamanya. Semoga dengan langkah pertama ini sang pasien bisa terus pulih seperti sedia kala.

Demikian kisahnya, semoga dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi kita semua. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***