Video Kocak Pelaminan Melayang Bikin Repot Fotografer Sampai Harus Kayang!

LiputanTimes.com – Belakangan beredar video pelaminan melayang yang bikin sang fotografer harus gunakan seluruh kemampuannya untuk mengambil foto pengantinnya.

Video pelaminan melayang seketika viral setelah diunggah oleh pengguna TikTok @baihakireksi karena menunjukkan lokasi pelaminan unik yang bikin lelah tukang fotonya.

Sejak diunggah, video kocak Pelaminan melayang tersebut sudah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan menjadi pusat perhatian netizen yang ngakak sambil kasihan.

Lantas seperti apa kondisi resepsi pernikahan unik tersebut? Berikut liputan singkatnya.

BACA JUGA  Anak Supir Taksi Kuliah di Amerika Viral, Jadi Inspirasi Warganet!

Fotografer Dibikin Repot Karena Pelaminan Melayang di Atas Jalan

Dalam video yang sekarang viral tersebut, terlihat seorang fotografer berusaha mengambil foto pengantin bersama teman-temannya yang berada di pelaminan yang ditempatkan di atas jalan.

Pelaminan yang dibangun di atas panggung agar tidak menghalangi jalan tersebut adalah ide yang bagus, tetapi malah membuat sang fotografer kewalahan karena sangat tinggi dari posisinya.

Ketika harus mengambil foto pasangan pengantin dari dekat pun dia terpaksa kayang karena jika terus mundur bisa jatuh dari atas panggung.

Video yang menunjukkan sepak terjang sang fotografer tersebut disertai dengan caption “semangat kang foto.”

BACA JUGA  Akun Humas Polda Kalteng Teror Netizen Gara-Gara Komentar Mampus, Adminnya Baperan

Netizen Ngakak Lihat Aksi Fotografer Mengakali Pelaminan Melayang

Kejadian unik tersebut pun mengundang gelak tawa dari netizen yang salut sekaligus kasihan dengan sang fotografer yang terpaksa memutar otaknya demi mendapat foto yang sempurna.

Kolom komentar pun dibanjiri dengan berbagai komentar kocak dan guyonan ala netizen yang sebenarnya bermaksud baik dan menyemangati sang fotografer.

Salah satunya adalah @bayupamunggkas12 yang simpati terhadap fotografer tersebut. “Nyiksa photography nya itu mah.”

Ada pula @Hartati105 yang terkagum-kagum dengan konsep pernikahan yang perlu diakui memang unik tersebut. “Waduh baru sekarang liat panggung  pengantin setinggi itu.”

BACA JUGA  Akad Nikah di Pengungsian Semeru, Kisah Bahagia di Balik Bencana

Penutup

Kasihan tapi tetap kocak, begitulah sentimen yang dirasakan para netizen terhadap kerja keras sang fotografer di hari itu.

Terlepas dari aksi kocaknya, niat baik pihak keluarga pengantin yang membuat panggung tinggi agar tidak menghalangi jalan memang perlu diacungi jempol.

Semoga kisah viral kali ini bisa menghibur dan memberi inspirasi bagi kita semua, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***