Sedang Resepsi, Pengantin Terima Paket COD Viral di TikTok

LiputanTimes.com – Video pengantin terima paket COD belakangan viral di TikTok karena kejadiannya yang kocak dan tidak tepat waktu.

Diduga, pengantin terima paket COD lupa dengan waktu kedatangan paket yang dinantikan hingga menyebabkan video tersebut viral.

Tentunya, kejadian pengantin terima paket COD tidak luput dari komentar-komentar kocak dari netizen yang berlomba-lomba menciptakan skenario karangan mereka sendiri.

Seperti apa detik-detik kejadian tersebut? Berikut liputannya.

BACA JUGA  Akad Nikah di Pengungsian Semeru, Kisah Bahagia di Balik Bencana

Pengantin Terima Paket COD

Dalam video yang diunggah oleh pengguna TIkTok @bihunggoreng terlihat suasana pernikahan yang cukup khidmat sedang dillangsungkan di dalam rumah.

Kocaknya, seorang pemotor dengan helm dan kacamata hitam terlihat sedang berdiri di depan pintu rumah sambil memegang bungkusan paket.

Tidak lama, seorang wanita berjilbab menerima bungkusan tersebut dan menunjuk ke arah mempelai. Rupanya paket tersebut ditujukan untuk mereka dan harus dibayar karena COD.

Kejadian tidak terduga itu pun seketika viral di TikTok dan sampai saat ini telah ditonton lebih dari 30 ribu kali.

BACA JUGA  Heboh Terpilih Jadi Member Trainee A, Ini Dua Yorch Yongsin Drama Thailand yang Wajib Ditonton!

Netizen Membayangkan Pengantin Terima Paket COD Panik

Tentunya keadaan canggung tersebut tidak lepas dari komentar-komentar kreatif netizen yang tidak pernah kehabisan cerita baru.

Bahkan sang mempelai wanita ikut meninggalkan komentar di video tersebut yang membuat video tersebut menjadi lebih lucu,.

“Astaga aku lg saliman pun,” begitulah komentar sang mempelai di video tersebut, yang dibalas oleh @bihunggoreng “INI PENGANTINNYA GAIS.”

Ada pula @putrarosario1 membayangkan perasaan sang kurir “dan kurirnya kebetulan jomb, terus kena mental pulang nagis² sambil triak² d jalan, terus masuk sungai, berenang sampe ke laut, tamat.”

BACA JUGA  Ngeri Tapi Kocak! Kurir Antar Paket ke Kuburan Tidak Ada yang Terima

Penutup

Paket COD memang memunculkan banyak cerita belakangan ini, meskipun tidak semuanya bernada positif, terutama karena kurangnya wawasan warga Indonesia dengan sistem COD yang berlaku.

Kisah viral ini menjadi angin segar di dunia kirim mengirim dan menjadi cerita kocak yang semoga diingat oleh kedua mempelai sebagai cerita lucu yang patut dinenang.

***