Viral Dekorasi Pernikahan 500 Juta Rupiah! Hasilnya Sebagus Apa?

LiputanTimes.com – Warganet tanah air dibikin bengong dengan wujud dekorasi pernikahan 500 juta rupiah yang sedang ramai diperbincangkan.

Kisah dekorasi pernikahan 500 juta rupiah itu dibagikan di akun media sosial Twitter milik @nizaarmohamad pada Senin (17/1/2022) beberapa waktu yang lalu.

Dia menceritakan kisah lengkap dan juga alasan dibalik dekorasi pernikahan 500 juta rupiah yang dia atur untuk pernikahan sang kakak tersebut.

Di pernikahan tersebut dia ingin mempersembahkan sebuah pameran seni yang akan membuat pernikahan tersebut berbeda dari yang lain.

 

BACA JUGA  DEPATU Apps APK Download - Belanja Sepatu Adidas, Nike Dijamin Asli

 

Heboh Dekorasi Pernikahan 500 Juta

Di dalam utas Twitternya tersebut, Nizar menjelaskan konsep pernikahan bak pameran seni dari sisi seorang kurator dan organizer.

Sebagai seniman, dia ingin memilih sebuah tema yang akan membuat momen berbahagia tersebut berbeda dari yang lain sehingga mudah dikenang.

Dalam mendesain dekorasi pernikahan tersebut, Nizar juga mempertimbangkan rute dan kenyamanan tamu undangan dengan mengingat situasi pandemi.

Karya seni yang ditampilkan tersebut merupakan sebuah simbol perjalanan yang akan dihadapi bersama oleh kedua mempelai di masa depan.

Nizar juga mempersembahkan sebuah video mapping dengan konsep latar belakang dan informasi tentang keluarga pengantin.

Visual video mapping tersebut terinspirasi dari beberapa seni tanah air seperti wayang dan ornamen budaya Ambon dan Jawa.

 

BACA JUGA  Genshin Redeem Code Januari 2022, Dapatkan Primogem Sebelum Hangus!

 

Komentar Warganet

Unggahan Nizar yang mendapatkan lebih dari 24 ribu tanda suka itu mengundang berbagai komentar dari warganet yang terpukau dengan keindahan dekorasi tersebut.

‘Ini keren banget, kalau aku jadi tamu bakal betah sih, ini nih konsep baru pernikahan siapa tahu kamu butuh inspirasi,’ kata seorang warganet.

‘Bagus banget asli, anti-mainstream! Kalau suatu hari saya menikah, ingin seperti ini juga,’ harap seorang warganet lain yang terinspirasi.

‘Saya kehabisan kata-kata membaca seluruh utas ini, pasti sangat repot dalam mempersiapkan acara sekeren ini!’ kagum seorang warganet.

 

BACA JUGA  Vivo X60, Smartphone Handal Untuk Semua Kebutuhan

 

Penutup

Itu dia cerita tentang dekorasi pernikahan 500 juta rupiah yang beberapa hari yang lalu kisahnya menjadi diskusi hangat di antara warganet.

Menyelenggarakan pesta pernikahan yang berbeda dan indah tentu menjadi impian banyak calon pengantin.

Tetapi, kamu perlu mempertimbangkan dana yang dimiliki juga dan jangan sampai pesta pernihakan kamu overbudget.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***