Nonton In a Class of Her Own Chinese Drama 2020 Sub Indo 1-36 Full Episode

LiputanTimes.com – Nonton In a Class of Her Own Chinese drama sub Indo mungkin terbesit di pikiran beberapa fans drama China sejati yang ingin menonton ulang serial ini.

Nonton In a Class of Her Own own Chinese drama sub Indo menceritakan tentang putri bangsawan yang jatuh miskin dan harus berpura-pura menjadi lelaki demi mencari nafkah.

Nonton In a Class of Her Own Chinese drama sub Indo bisa kalian lakukan melalui komputer, smartphone, atau gadget lainnya selama memiliki koneksi internet.

Apa jadinya jika seorang gadis muda harus menyamar menjadi laki-laki demi menghidupi keluarganya yang jatuh miskin? Berikut sinopsis dan link nonton In a Class of Her Own.

BACA JUGA  Diculik 33 Tahun Silam, Netizen Bantu Pria di China Bertemu Ibunya Lagi

Sinopsis In a Class of Her Own 2020

In a Class of Her Own bercerita tentang Xue Wen Xi (Ju Jing Yi), seorang wanita muda yang terlahir di keluarga bangsawan yang jatuh miskin.

Xue Wen Xi rela melakukan berbagai hal demi menafkahi keluarganya, sehingga ketika sebuah pekerjaan sebagai penulis muncul dia rela menyamar menjadi pria agar diterima.

Suatu hari, Feng Cheng Jun (Song Wei Long) sang putra perdana menteri terkesan dengan karya dan kecerdasan Xue Wen Xi.

Feng Cheng Jun membuat rencana agar Xue Wen Xi ikut bersekolah di Yun Shang Academy, sekolah khusus laki-laki yang membuat penyamarannya semakin sulit disembunyikan.

Xue Wen Xi yang ingin menyembunyikan identitasnya malah menjadi makin dekat dengan Feng Cheng Jun dan dua sahabatnya. Dia pun dikenal sebagai anggota keempat ‘Kuartet Yun Shang.’

BACA JUGA  Sinopsis dan Link Nonton The Only You Chinese Drama Sub Indo

Link Nonton In a Class of Her Own Full Episode

In a Class of Her Own adalah drama China dengan total 36 episode yang tayang perdana pada Juli-Agustus 2020 silam.

Sebagai serial kedua yang ditangani oleh sutradara Zhi Lei, serial ini sukses mendapat rating 8.2 di situs MyDramaList dengan perpaduan akting, cerita, dan kostum yang sangat rapi.

Fans Chinese drama yang suka dengan drama kerajaan dengan karakter utama wanita seperti Empress Ki pastinya tidak ingin melewatkan serial yang satu ini.

Kalian bisa langsung mengikuti serunya kisah romantis ini melalui link nonton berikut.

Nonton In a Class of Her Own di sini

Penutup

Selain karakter-karakternya yang menarik, serial ini mengangkat tema jatuh bangunnya kondisi ekonomi sang karakter utama dan perjuangannya melawan stereotip.

Semoga serial ini bisa menjadi tontonan yang dinikmati di waktu senggang atau akhir pekan, sampai jumpa lagi di artikel-artikel drama China berikutnya.

***