Link Nonton Birth of a Beauty Episode 1-21 Full Episode

LiputanTimes.com – Link nonton Birth of a Beauty kembali jadi incaran fans drakor yang ingin bernostalgia.

Link nonton Birth of a Beauty bercerita tentang seorang wanita yang diberikan operasi kecantikan gratis oleh seorang kaya.

Link nonton Birth of a Beauty untuk cari tahu apa motif dibalik operasi kecantikan gratis tersebut dan bagaimana nasib mereka.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton Birth of a Beauty

BACA JUGA  Cuma Nonton Drakor Bisa Dibayar Uang Lewat Gopay, Begini Caranya!

Sinopsis Birth of a Beauty 2014

Birth of a Beauty bercerita tentang Sa Geum Ran (Ha Jae Sook), seorang wanita biasa yang menerima operasi kecantikan secara gratis dari Han Tae Hee (Joo Sang Wook).

Hidup Sa Geum Ran yang sudah berganti nama menjadi Sa Ra (Han Ye Seul) pun berubah drastis dan banyak yang kagum tanpa mengetahui masa lalunya.

Ternyata, operasi tersebut diberikan oleh Han Tae Hee karena dia sakit hati ditinggalkan oleh kekasihnya.

Celakanya, Han Tae Hee juga malah jatuh hati terhadap Sa Ra dan penampilan barunya. Apakah dia jatuh cinta sekadar pada penampilan Sa Ra atau ada sesuatu yang lebih?

BACA JUGA  Anak Supir Taksi Kuliah di Amerika Viral, Jadi Inspirasi Warganet!

Link Nonton Birth of a Beauty

Birth of a Beauty adalah drama Korea yang tayang pada Novmber 2014 sampai Januari 2015. Serial ini tamat dalam 21 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 60 menit.

Drakor ini pertama tayang di stasiun SBS Korea Selatan dan juga pernah tayang di RCTI pada tahun 2016 silam, meskipun tidak sampai tamat.

Bagi kalian yang pernah menonton di RCTI dan penasaran dengan akhir drakor seru ini, bisa langsung klik link nonton berikut ini.

Nonton Birth of a Beauty di sini

Penutup

Birth of the Beauty adalah drakor yang mengangkat tema kepalsuan dan perasaan. Hal ini dapat dilihat dari penampilan baru Sa Ra dan cinta Han Tae Hee yang menjadi tema utama.

Selain itu, cerita dan karakter-karakternya yang menarik membuat serial ini layak untuk ditonton dan sayang jika dilewatkan oleh para fans drakor.

Semoga informasi ini bermanfaat dan menghibur, sampai jumpa lagi di artikel-artikel drakor berikutnya.

***