Link Nonton Drama China My Dear Lady Sub Indo 2020

LiputanTimes.com – Bosan dengan drama yang itu itu saja? Coba nonton drama China My Dear Lady sub Indo lewat link di akhir artikel ini.

Saat nonton drama China My Dear Lady sub Indo berikut, kamu bisa lihat hubungan antara bujang kaya raya dengan seorang ibu tunggal beranak satu.

Kamu juga bisa melihat adu akting Jiang Meng Jie dengan Terry Liu ketika nonton drama China My Dear Lady sub Indo di sini.

Penasaran tokoh seperti apa yang diperankan oleh keduanya? Yuk, simak sinopsis dramanya di bawah ini.

BACA JUGA  Bikin Ngakak! Viral Video Biawak Masuk Kantor, Karyawan Ini Panik Sampai Dorong Temannya

Sinopsis My Dear Lady Drama China 2020

Drama China ini menceritakan hidup Xun Xun (Jiang Meng Jie) yang akhirnya bercerai setelah menikah selama 6 tahun.

Sayangnya, kebebasan tersebut sirna setelah ia menabrak sebuah mobil mewah dan harus membayar ganti rugi dalam jumlah yang besar.

Xun Xun pun kembali bekerja setelah selama 6 tahun mendedikasikan hidupnya untuk merawat suami dan anak kesayangannya.

Selain bekerja untuk membayar ganti rugi, ia pun bekerja untuk mendapatkan hak asuh anaknya yang sekarang menjadi rebutan.

Setelah mencari kemana-mana, ia mendapatkan pekerjaan sebagai asisten pribadi seorang CEO muda bernama Cheng Li (Terry Liu).

Tak disangka, Cheng Li adalah pemilik mobil yang pernah ia rusak. Cheng Li pun memanfaatkan kesempatan ini untuk mengerjai Xun Xun.

Makin lama, Cheng Li malah mulai menyukai Xun Xun. Namun, usia dan status Xun Xun sebagai ibu tunggal menjadi halangannya.

BACA JUGA  Kode Promo WeTV Januari 2022 Membership VIP Murah

Link Nonton Drama China My Dear Lady Sub Indo

My Dear Lady merupakan drama China yang memiliki 16 episode. Tiap-tiap episode dalam drama ini berdurasi sekitar 40 menit.

Drama dengan tema romansa ini mengungkap peliknya hubungan spesial antara seorang bujang dengan ibu tunggal yang baru bercerai.

Kamu bisa menonton seluruh episode drama ini melalui beberapa layanan streaming legal seperti WeTV, Rakuten Viki, atau Kukan.

Supaya tak perlu repot lagi mencari link nontonnya, kamu bisa langsung klik link yang ada di bawah ini untuk mulai menonton.

Nonton drama China My Dear Lady (2020) sub Indo di sini

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton drama China My Dear Lady sub Indo yang rilis pada tahun 2020 silam.

Drama ini berhasil mendapatkan rating 7,8/10 dari MyDramaList, dan merupakan drama romansa ringan yang layak masuk daftar tontonanmu.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***