Sinopsis dan Link Nonton Antlers (2021), Tayang di Indonesia!

LiputanTimes.com – Penggemar film horor wajib simak informasi seputar sinopsis dan link nonton Antlers yang sedang tayang di bioskop Indonesia.

Lewat link nonton Antlers (2021), kamu bisa lihat adu akting Keri Russell, Jesse Plemons, dan Jeremy T. Thomas yang dipuji kritikus film.

Kamu juga bisa dibuat merinding dengan elemen horor yang dihadirkan oleh sang sutradara melalui link nonton Antlers tersebut.

Sebelum mulai nonton, yuk simak dulu sinopsis filmnya di bawah ini.

BACA JUGA  Link Download Face Play App dan Cara Menggunakannya!

Sinopsis Antlers (2021)

Film horor ini berkisah tentang kehidupan guru SD bernama Julia Meadows (Keri Russell) dan kepala polisi bernama Paul Meadows (Jesse Plemons).

Cerita bermula saat Julia merasa khawatir pada salah satu muridnya, Lucas (Jeremy T. Thomas), yang memiliki perilaku aneh.

Ia kerap menemukan gambar-gambar Lucas yang menyeramkan dan berasumsi bahwa muridnya mengalami kekerasan di rumah.

Lantaran sempat memiliki pengalaman kekerasan dari ayahnya, Julia pun berniat untuk membantu Lucas agar hidup normal.

Tak disangka, niatan tersebut malah membawanya ke sebuah pengalaman yang mengerikan.

Perilaku aneh Lucas selama ini rupanya disebabkan oleh rahasia besar yang disimpannya di rumah, dan disaksikan oleh Julia dan Paul.

BACA JUGA  Tips dan Cara Main Katla Game Viral, Tebak Kata Sederhana!

Link Nonton Streaming Film Antlers (2021)

Rilis pada 2021 lalu di Amerika, Antlers merupakan film Amerika yang disutradarai oleh Scott Cooper dan diproduksi oleh Guillermo del Toro.

Selain ketiga bintang di atas, film ini juga menghadirkan Graham Greene, Scott Haze, Rory Cochrane, dan Amy Madigan dalam daftar pemainnya.

Awalnya, film ini hendak tayang pada April 2020. Namun, pandemi melanda dunia dan perilisan filmnya pun ditunda hingga Oktober 2021.

Pengkritik film memuji sinematografi, akting, dan elemen horor yang apik, namun menilai skenario yang dihadirkan kurang berkembang.

Saat ini, Antlers baru saja tayang di bioskop seluruh Indonesia. Kamu bisa langsung datangi bioskop kesayanganmu untuk mulai menonton.

Selain itu, kamu juga bisa pantengin terus situs ini untuk mendapatkan link nonton Antlers (2021) ketika sudah tayang di layanan streaming legal.

BACA JUGA  Diburu Polisi, Ojol Sepeda Ontel Rupanya Dapat Hadiah dari Kapolres!

Penutup

Itu dia sinopsis dan informasi seputar link nonton Antlers (2021) yang merupakan film horor Amerika produksi Guillermo del Toro.

Film karya sutradara Scott Cooper ini berhasil mendapatkan rating 6/10 dari IMDb dan 60% dari Rotten Tomatoes.

Semoga informasi ini bermanfaan dan sampai jumpa di artikel film selanjutnya!

***