Link Nonton Film Kenapa Gue Episode 1 – 6 Serial Horor Tentang Bunuh Diri

LiputanTimes.com – Link nonton film Kenapa Gue menjadi incaran fans horor Indonesia yang sudah lama kekeringan tanpa serial horor.

Link nonton film Kenapa Gue Dapat kalian akses secara gratis melalui komputer, smartphone, atau pun smart TV asalkan memiliki akses internet.

Dengan link nonton film Kenapa Gue kalian bisa mengikuti kisah seram tentang perundungan yang berakhir dengan seorang siswa yang bunuh diri.

Lalu seperti apa kejadian yang membuat seorang siswa bunuh diri di tengah kelas online? Apa yang terjadi pada orang-orang yang terlibat dengan kasus tersebut? Berikut sinopsis Kenapa Gue.

BACA JUGA  Akad Nikah di Pengungsian Semeru, Kisah Bahagia di Balik Bencana

Sinopsis Film Kenapa Gue

Kenapa Gue bercerita tentang lima sahabat kuliah yang dihantui oleh sosok misterius yang menyeramkan. Sosok itu pertama muncul setelah Danu bunuh diri di tengah kelas online.

Ternyata Danu nekat mengakhiri hidupnya karena tidak tahan dirundung oleh lima sahabat tersebut, yang dikenal sebagai The Circle.

Kondisi ini juga diperburuk setelah salah satu anggota The Circle menyebarkan video bunuh diri tersebut di internet agar bisa viral.

Benarkah Danu membunuh dirinya karena perilaku The Circle? Ataukah ada cerita lain di balik kematiannnya?

BACA JUGA  Gara-gara Sapi, Kakek Duel dengan Tetangga Hingga Nyawa Melayang!

Link Streaming Film Kenapa Gue 2022

Kenapa Gue adalah serial yang dibintangi oleh aktor-aktor muda Agnes naomi, Abidzar Al Ghifari, Omara N Esteghlal, Aisyah Aqilah, dan Susan Sameh.

Film ini mengangkat tema kelas online yang marak digunakan selama pandemi Covid-19 dan meningkatkannya menjadi horor misteri.

Meski bertema kehidupan modern, serial ini masih menggunakan formula horor klasik seperti hantu balas dendam dan uji nyali.

Bagi yang penasaran, kalian bisa langsung ikuti tegangnya serial yang satu ini melalui link nonton berikut ini.

Nonton Kenapa Gue di sini

Penutup

Sebagai serial horor, Kenapa Gue berhasil mengemas cerita yang sudah berulang-ulang dibawakan agar menjadi lebih segar dan sesuai zaman.

Serial ini cocok ditonton fans horor yang selalu merasa dua jam adalah waktu yang tidak cukup bagi cerita horor.

Semoga dengan sinopsis dan link nonton ini kalian jadi memiliki serial yang bisa ditonton bersama atau sebelum tidur.

***