Sinopsis Film Final Girl (2015) dan Link Nonton Full Movie

LiputanTimes.com – Penggemar film thriller dan horor wajib banget untuk simak sinopsis film Final Girl yang rilis pada 2015 silam.

Dibintangi oleh Abigail Breslin, sinopsis film Final Girl bercerita tentang anak perempuan yang dilatih menjadi pembunuh sejak kecil.

Dari sinopsis film Final Girl berikut, kamu bisa mengharapkan adegan sadis yang muncul di sepanjang film ini.

Tapi, sebelum mulai nonton lewat tautan yang ada di akhir artikel ini, mari simak dulu sinopsis berikut.

BACA JUGA  Yalla Shoot Live Streaming Football Versi Terbaru, Download Gratis di Sini!

Sinopsis Final Girl (2015)

Film thriller ini bercerita tentang Veronica (Abigail Breslin), seorang anak perempuan yang kehilangan orang tuanya di usia 5 tahun.

Ia pun dirawat oleh William (Wes Bentley) dan dilatih untuk menyelesaikan misi yang hanya bisa dikerjakan oleh orang-orang “spesial.”

Selang 12 tahun kemudian, Veronika diundang makan malam oleh sekumpulan remaja 17 tahun yang diketuai oleh Jameson (Alexander Ludwig).

Kumpulan remaja tersebut sering kali memburu anak perempuan untuk kemudian dibunuh di sebuah hutan sebagai kegiatan olahraga.

Rupanya, Veronika adalah sasaran mereka selanjutnya. Namun, mereka tak pernah tahu bahwa sasaran mereka kali ini adalah pembunuh yang terlatih.

BACA JUGA  Bansos Tunai Januari-Desember 2023 Cair Sampai 3 Juta! Cek KTP Kamu Di Link Ini

Link Nonton Film Final Girl (2015)

Final Girl adalah film thriller dan horor Amerika yang disutradarai oleh Tyler Shields dan ditulis oleh Adam Prince.

Film ini dibintangi oleh Abigail Breslin, Alexander Ludwig, dan Wes Bentley yang memainkan peran masing-masing dengan cukup apik.

Film berdurasi 84 menit ini menceritakan karma yang dialami oleh sekumpulan remaja yang suka memburu dan membunuh anak perempuan.

Sayangnya, film ini belum menyediakan subtitle Indonesia. Meskipun begitu, kamu bisa tetap menikmati filmnya dengan sub English.

Nonton film Final Girl 2015 full move di sini

Penutup

Itu dia informasi seputar link nonton dan sinopsis film Final Girl yang rilis pada 2015 silam dan dibintangi oleh Abigail Breslin.

Sayangnya, film ini mendapatkan rating yang cukup rendah dari berbagai platform, yaitu 4,7/10 dari IMDb dan 31% dari Rotten Tomatoes.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel film selanjutnya!

***