Sinopsis dan Link Nonton Film Unhinged (2020) Sub Indo

LiputanTimes.com – Penggemar film thriller Amerika wajib nonton film Unhinged yang rilis pada tahun 2020 lalu.

Dibintangi oleh Russell Crowe dan Caren Pistorius, kamu bisa dibuat merinding saat nonton film Unhinged lewat link di akhir artikel ini.

Dengan nonton film Unhinged berikut, kamu bisa simak kisah ibu muda yang diteror oleh seorang psikopat yang tak tak sengaja ditemui di jalan.

Penasaran seperti apa cerita lengkap dari film ini? Simak dulu sinopsis Unhinged 2020 di bawah ini.

BACA JUGA  Link Download Loklok Gratis, Aplikasi Nonton Drakor dan Film Terbaru

Sinopsis Unhinged 2020

Film thriller ini menceritakan seorang psikopat bernama Tom Cooper (Russell Crowe) beserta pembunuhan sadis yang dilakukannya.

Suatu hari, ia memarkir mobil di dekat rumah mantan istrinya. Berbekal palu dan bensin, ia menyusup ke rumah tersebut dengan santai.

Bukan tanpa tujuan, ia menyusup untuk membunuh mantan istri beserta laki-laki yang tidur bersamanya dan berujung membakar rumah itu.

Di sisi lain, seorang ibu tunggal bernama Rachel Flynn (Caren Pistorius) baru saja bercerai dengan suaminya dan dipecat dari pekerjaan.

Hari itu, ia membunyikan klakson kepada mobil di depannya yang menghalangi jalan. Merasa salah, si pemilik mobil mengejar Rachel dan minta maaf.

Tak disangka, pemilik mobil itu adalah Tom. Tom juga meminta permohonan maaf dari Rachel karena sudah membunyikan klakson.

Namun, Rachel yang merasa sedang kesal tak mau meminta maaf. Ia pergi begitu saja sehingga Tom berniat untuk memburunya.

BACA JUGA  Bagaimana Supaya Hp Samsung Tidak Bisa Dipakai Main Game Oleh Anak?

Link Nonton Film Unhinged (2020) Sub Indo

Unhinged adalah film thriller Amerika yang disutradari oleh Derrick Borte dengan durasi tayang sekitar 93 menit.

Selain Russell Crowe dan Caren Pistorius, film ini juga dibintangi oleh Gabriel Bateman, Jimmi Simpson, dan Austin P. McKenzie.

Rilis di masa pandemi tahun 2020, film ini menjadi yang pertama tayang di berbagai negara dengan keuntungan mencapai 44 juta dolar AS.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan cerita Rachel yang diperankan oleh Caren Pistorius, kamu bisa nonton filmnya lewat link di bawah ini.

Nonton film Unhinged 2020 sub Indo di sini

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton film Unhinged (2020) yang bisa langsung kamu klik untuk mulai menonton.

Film ini berhasil mendapatkan rating 6/10 dari IMDb, 48% dari RottenTomatoes, dan 40% dari Metacritic.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***