Link Nonton Samee Chua Keun Episode Terbaru Drama Thailand Tentang Hamil Di Luar Nikah

LiputanTimes.com – Link Nonton Samee Chua Keun menjadi incaran para pecinta drama Thailand yang ingin menonton serial terbaru ini.

Link Nonton Samee Chua Keun bisa kalian gunakan untuk mengikuti kisah keluarga yang terpisah karena hamil di luar nikah.

Link Nonton Samee Chua Keun dapat diakses melalui komputer, smartphone, atau gadget apa pun selama memiliki akses internet.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton Samee Chua Keun.

BACA JUGA  Kocak! Viral Video Seorang Ibu Gantikan Anak Wisuda Saat Cuci Piring, Panggil Sis Atau Mbak Ya?

Sinopsis Samee Chua Keun

Samee Chua Keun bercerita tentang kehidupan Chonphansa (Pinkploy Paparwadee Chansamom), seorang wanita yang suatu hari terbangun tanpa busana di sisi seorang pria.

Dia terlalu mabuk untuk mengingat apa yang terjadi tetapi sadar telah melakukan sebuah kesalahan besar, terbukti dengan test kehamilan yang positif setelahnya.

Cinta satu malam itu pun mengubah hidupnya. Chonphansa akhirnya memutuskan untuk melahirkan dan membesarkan anak yang sudah terlanjur dikandungnya.

Pada awalnya dia berrencana untuk menjadi orang tua tunggal dan tidak menuntut apa-apa tetapi Kasa (Euro Yotsawat Tawapee), pria dari malam itu, kembali muncul dalam hidupnya.

BACA JUGA  Heboh Terpilih Jadi Member Trainee A, Ini Dua Yorch Yongsin Drama Thailand yang Wajib Ditonton!

Link Nonton Samee Chua Keun

Samee Chua Keun diadaptasi dari novel karya Sopee Pannarai yang berjudul “Husband Overnight” yang baru saja tayang perdana pada 14 Januari 2022.

Serial ini dibagi menjadi 15 episode yang tayang setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di Channel 7 Thailand.

Ceritanya yang menarik dan karakter-karakter yang ditulis dengan baik berhasil membawakan serial ini rating 8.0 di situs MyDramaList.

Sayangnya, belum ada platform streaming resmi yang bisa digunakan untuk menonton serial ini, tetapi kalian masih bisa mengikuti perkembangan rating tiap episodenya di link berikut ini.

Ikuti perkembangan episode terbaru Samee Chua Keun di sini

Penutup

Samee Chua Keun mengangkat tema yang sudah jarang muncul di televisi Indonesia, yaitu hamil di luar nikah dan hidup sebagai orang tua tunggal, atau single parent.

Terlepas dari kurangnya nilai moral yang bisa diangkat dari tema tersebut, kejadian serupa memang terjadi di dunia nyata dan masih memiliki hikmah yang bisa dipetik.

Semoga informasi ini bisa memberikan para fans serial drama harapan bahwa masih ada serial-serial yang mengangkat kisah yang dekat dengan kehidupan nyata tanpa mengorbankan cerita.

***