Seorang Wanita Menyesal Menikahi Pria Seumuran Ayahnya, Apa Penyebabnya?

LiputanTimes.com – Menyesal menikahi pria seumuran ayahnya, seorang wanita menentang keinginan keluarganya untuk berpisah.

Ungkapan bahwa dirinya menyesal menikahi pria seumuran ayahnya menjadi berita viral setelah kisahnya diungkap oleh media berita DailyMail UK.

Sang wanita ,enyesal menikahi pria seumuran ayahnya ini ternyata memiliki kisah yang lebih dari sekadar pernikahan yang terlampau jauh usia.

Lantas apa cerita dibalik cinta antara wanita muda dan pria lansia tersebut dan apa yang sebabkan pernikahan tersebut tetap berlangsung? Berikut cerita lengkapnya.

 

BACA JUGA  Banjir Air Mata! Video Viral Ibu Hadiri Wisuda Gantikan Anaknya yang Sudah Meninggal

Menyesal Menikahi Pria Seumuran Ayahnya

Vanessa Szabo masih berusia 19 tahun ketika pertama bertemu dengan seorang pelatih tenis meja Geza Szabo (54) dalam sebuah kompetisi Maret 2018 silam.

Mereka pertama kali pergi berkencan pada Agustus 2018 dan mulai menjalani hubungan romantis sejak itu setelah menjadi teman sejak pertemuan pertama.

“Itu bukan cinta pada pandangan pertama, kupikir dia orang yang sedikit sombong ketika pertama bertemu” ungkap wanita yang sekarang sudah menyentuh 22 tahun tersebut.

“Pada akhirnya aku jatuh cinta setelah dia menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Dia adalah seorang gentleman yang humoris, selalu tahu cara membuatku tertawa,” tutur Vanessa.

 

BACA JUGA  Begini Aksi Kocak Maling Yang Kelelahan Dan Malah Tertidur Pulas Saat Melakukan Aksinya di Rumah Polisi

Menyesal Menikahi Pria Seumuran Ayahnya

Hubungan pasangan yang terpaut 32 tahun tersebut tentunya ditentang keras oleh pihak keluarga yang baru mulai menerima Geza setelah kelahiran anak pertama mereka dan pernikahannya.

Pasangan ini akhirnya menikah dua hari setelah Vanessa melahirkan putra pertamanya Henrik pada 29 Agustus 2020, pada saat itulah penyesalan mulai muncul.

Vanessa khawatir perbedaan usia antara dia dan suaminya akan menyebabkan perbedaan cara membesarkan anak, terutama dia takut suaminya akan meninggalkan dunia sebelum Henrik dewasa.

Geza berhasil meyakinkan istrinya bahwa dia akan terus ada sampai Henrik tumbuh dewasa karena keluarganya banyak yang berusia panjang, seperti neneknya yang hidup hingga 95 dan ayahnya 99.

 

BACA JUGA  Berhenti Sekolah Demi Bantu Orangtua, Bocah Penjual Ulekan Viral di TikTok!

Penutup

Diluar dugaan, ternyata pasangan ini berhasil melawan stereotip bahwa Geza adalah seorang predator yang hanya memanfaatkan Vanessa.

Meskipun masih banyak menghadapi cibiran dari orang-orang sekitarnya, pasangan ini hidup bahagia dan saling mencintai di kota Maidstone, Inggris.

Semoga kisah viral kali ini menjadi bahan pertimbangan untuk tidak menilai orang dari penampilan, atau usianya, sampai jumpa di artikel-artikel viral berikutnya

***