Miss Truth Chinese Drama Sub Indo Episode 1-36 Kisah Detektif Muda di Zaman Kerajaan

LiputanTimes.com – Miss Truth Chinese drama sub Indo sudah tamat beberapa bulan yang lalu tetapi masih ramai ditonton karena ceritanya yang menarik.

Miss Truth Chinese drama sub Indo bercerita tentang seorang gadis muda yang berusaha menguak misteri kematian ibunya.

Miss Truth Chinese drama sub Indo dapat kalian tonton melalui link di bawah ini menggunakan komputer, HP, atau gadget lainnya selama memiliki akses ke internet.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton drama China Miss Truth.

BACA JUGA  Cuma Nonton Drakor Bisa Dibayar Uang Lewat Gopay, Begini Caranya!

Sinopsis Miss Truth Chinese Drama

Miss Truth bercerita tentang Ran Yan (Zhou Jie Qiong), seorang gadis 18 tahun dari keluarga bangsawan yang jatuh miskin.

Masa kecilnya dia habiskan mempelajari ilmu autopsi dan forensik melalui menggunakan mayat asli.

Kehidupannya berubah total setelah sang ibu mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Ran Yan yang tidak percaya pun mulai menyelidiki siapa dalang dibalik kematian ibunya.

Dalam pencariannya, dia pun bertemu dengan seorang pembunuh bernama Xiao Song (Toby Lee) dan petugas pengadilan Su Fu (Tim Pei),

Bersama, mereka berusaha menguak konspirasi yang membunuh ibu Ran Yan. Di waktu yang bersamaan, Ran Yan pun mulai menaruh perasaan kepada keduanya.

BACA JUGA  Link Nonton dan Sinopsis Cunning Single Lady Korean Drama Sub Indo, Cinta Kembali Bersemi Pasca Perceraian

Link Nonton Miss Truth Chinese Drama

Miss Truth adalah serial yang tadinya tayang eksklusif di kanal resmi Youku. Drama China ini dibagi menjadi 36 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit.

Serial ini sukses mendapatkan rating 7.7 di situs MyDramaList dan juga sudah ditayangkan dengan full subtitle di Amazon Prime.

Bagi yang sudah tidak sabar, kalian bisa langsung menonton serial Chinese yang satu ini melalui link nonton berikut.

Nonton Miss Truth Chinese Drama di sini

Penutup

Selain drama misteri dan romansanya, Miss Truth juga mengangkat tema pencarian kebenaran dengan segala cara.

Dalam pencarian kebenaran, Ran Yan harus menempuh jalan hukum bersama Su Fu dan dunia kriminal bersama Xiao Song. Keduanya pun memiliki peran penting dalam menguak misteri tersebut.

Semoga informasi ini bermanfaat dan menghibur para fans drama China, sampai jumpa lagi di aritkel-artikel serial TV berikutnya.

***