Nonton Drama China Once We Get Married Episode 1-24 Sub Indo

LiputanTimes.com – Nonton drama China Once We Get Married belakangan kembali viral 2 bulan berlalu sejak serial ini berakhir.

Nonton drama China Once We Get Married untuk mengikuti kisah seorang CEO muda yang terlibat kawin kontrak dengan seorang pedagang baju online.

Nonton drama China Once We Get Married bisa kalian lakukan melalui smartphone, komputer, atau smart TV selama memiliki jaringan internet.

Apakah hubungan mereka akan tetap berjalan sebagai kontrak atau akan berubah menjadi cinta sejati? Berikut sinopsis dan link nonton Once We Get Married

BACA JUGA  Heboh Terpilih Jadi Member Trainee A, Ini Dua Yorch Yongsin Drama Thailand yang Wajib Ditonton!

Sinopsis Once We Get Married

Once We Get Married bercerita tentang Gu Xi Xi (Wang Yu Wen), seorang gadis muda yang baru saja memulai bisnis jualan baju online bersama sahabatnya.

Dia tidak sengaja bertemu dengan Yin Si Chen (Wang Zi Qi), seorang CEO muda yang ingin menggunakan Gu Xi Xi untuk mendekati desainer legendaris Alex.

Mereka pun menjalin hubungan kawin kontrak demi mendapat dukungan dari Alex yang diharapkan akan membawa nama perusahaan Yin Si Chen ke taraf internasional.

Yin Si Chen ternyata selalu berusaha menjadi CEO yang sempurna di mata publik sambil memendam perasaan yang sebenarnya. Apakah bibit cinta akan tumbuh di antara keduanya?

BACA JUGA  Mencekam! Video Viral Tebing Runtuh Timpa Wisatawan, 10 Orang Tewas!

Link Nonton Once We Get Married

Once We Get Married adalah serial yang tayang perdana eksklusif di media-media milik Tencent, yang mendanai proyek tersebut.

Naskah serial ini diambil dari web novel karangan Nian Hua Fu Liu yang berjudul “Contract Wife Runs Away From the CEO” dan sukses mendapatkan rating 8.2 di situs MyDramaList.

Once We Get Married sangat cocok ditonton oleh fans drama China yang senang dengan momen-momen greget pria tampan yang selalu menyembunyikan perasaannya.

Kalian bisa langsung ikuti kisahnya dari awal sampai tamat melalui link nonton berikut ini.

Nonton Once We Get Married di sini

Penutup

Selain akting dan cerita yang menarik, Once We Get Married juga menunjukkan dua kehidupan yang berbeda dari pedagang biasa dan CEO perusahaan besar.

Perbedaan sifat antara Gu Xi Xi yang polos dan Yin Si Chen yang penuh perhitungan dan dingin selalu menjadi adegan-adegan yang tidak pernah membosankan.

Semoga link nonton ini bisa kalian gunakan untuk mengisi waktu luang di sela-sela penatnya kehidupan sehari-hari atau maraton di akhir pekan. Sampai jumpa di artikel-artikel berikutnya.

***