Link Nonton Because of Love Chinese Drama (2022) Full Episode

LiputanTimes.com – Jika kamu butuh tontonan yang menyayat hati, kamu wajib klik link nonton Because of Love Chinese drama di artikel ini.

Lewat link nonton Because of Love Chinese drama berikut, kamu bisa simak perjuangan seorang ibu dalam mengobati penyakit jantung anaknya.

Tak hanya itu, lewat link nonton Because of Love Chinese drama ini, kamu juga bisa lihat bagaimana ibu tersebut menghadapi mantan kekasihnya.

Penasaran seperti apa dramanya? Agar pengalaman nontonmu jadi menyenangkan, simak dulu sinopsis di bawah ini.

BACA JUGA  Beyond LIVE Apk 1.1.2, Download untuk Nonton Konser Virtual K-Pop!

Sinopsis Because of Love Chinese Drama

Drama China ini menceritakan kisah seorang ibu tunggal bernama Tan Jing (Li Xiao Ran) yang hidup bersama Sun Ping, anaknya.

Terlahir dengan penyakit jantung bawaan, Sun Ping membutuhkan perawatan secara terus-menerus yang membuat keuangan menjadi sulit.

Sebagai ibu tunggal yang mencintai anaknya, Tan Jing harus bekerja keras sebisa mungkin untuk memenuhi biaya pengobatan anaknya.

Di sisi lain, Nie Yu Sheng (Wallace Chung) adalah seorang dokter yang berdedikasi untuk membantu anak-anak penderita penyakit jantung.

Ia mengumpulkan dana untuk digunakan dalam proyek operasi jantung. Sun Ping adalah salah satu dari pasien yang mendapatkan dana tersebut.

Tak disangka, hal itu mempertemukan Yu Sheng dengan Tan Jing, yang ternyata pernah menjadi sepasang kekasih waktu dulu.

Meskipun terkejut, keduanya tetap bersikap profesional. Namun, tak ada yang tahu bagaimana hubungan mereka selanjutnya.

BACA JUGA  Ini Persyaratan dan Cara Daftar Program Bantuan Subsidi Upah dari Pemerintah!

Link Nonton Drama China Because of Love

Diadaptasi dari novel berjudul “Loving You is The Best Time” karya Fei Wo Si Cun, drama China ini memiliki tema romansa dan melodrama.

Terdapat 30 episode dengan durasi masing-masing episode sekitar 45 menit yang akan tayang secara berkala hingga 1 Februari 2022.

Sayangnya, drama ini belum dilengkapi dengan subtitle Indonesia. Meskipun begitu, kamu masih bisa menonton dramanya dengan subtitle English.

Penasaran bagaimana perjuangan Tan Jing menyembuhkan anaknya sekaligus menghadapi mantan kekasihnya? Segera klik link di bawah ini:

Nonton Drama China Because of Love full episode di sini

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Because of Love Chinese drama full episode yang hadir dengan subtitle English.

Drama ini berhasil mendapatkan rating 8,2/10 dari MyDramaList sehingga layak untuk dimasukkan ke dalam daftar tontonanmu.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***