Link Nonton Nothing But You Drama China Ep 1 – 12 Sub Indo

LiputanTimes.com – Penggemar serial produksi negeri Tirai Bambu pastinya sedang mencari link nonton Nothing But You drama China episode lengkap.

Dengan menggunakan link nonton Nothing But You drama China kamu bisa menyaksikan kebolehan Rain Wang dan Luo Zheng dalam beradu akting.

Menceritakan kisah adik yang berpura-pura menjadi saudara kembarnya, link nonton Nothing But You drama China akan membuat waktumu menjadi seru.

Seperti apa cerita lengkap dan tempat menonton serial romansa ini secara lega? Simak informasinya berikut ini.

 

BACA JUGA  Ini Dia Alasan Kamu Harus Nonton Film Dune: Aksi Menegangkan Timothee Chalamet Melawan Cacing Raksasa

 

Sinopsis Nothing But You (2022)

Serial drama Cina ini menceritakan kisah hidup Jiang Lili (Rain Wang) yang dianggap sebagai seorang wanita pecundang di kehidupan sehari-harinya.

Akibat suatu insiden yang menimpa saudara kembarnya, Lili terpaksa mengambil identitas saudara kembarnya dan berpura-pura menjalani kehidupannya.

Lili yang seorang pecundang merasakan perbedaan luar biasa antara kehidupannya yang menyedihkan dan kehidupan saudara kembarnya sebagai produser kelas atas.

Setelah merasakan sendiri kehidupan saudara kembarnya itu, Lili berusaha merubah hidupnya menjadi lebih baik dan menemukan cinta sejati.

 

BACA JUGA  Link Download Loklok Gratis, Aplikasi Nonton Drakor dan Film Terbaru

 

Link Download Nothing But You Chinese Drama Episode Lengkap

Nothing But You merupakan serial drama romansa China garapan sutradara Francis Nam yang menampilkan Vesta Ding, Su Xiao Ding, dan Wang Yi Tian.

Serial yang baru saja dirilis bulan Januari 2022 kemarin ini diadaptasi dari novel berjudul ‘He Came Against the Light’ karya Zuo Tong.

Nothing But You memiliki jumlah episode sebanyak 24 yang tayang sestiap hari Senin dengan durasi tayang sekitar 45 menit.

Untuk menyaksikan serial romansa China ini secara resmi, kamu bisa mengeklik tautan yang telah disediakan berikut ini.

 

Link Nonton Drama China Nothing But You Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Nothing But You drama China episode lengkap yang bisa kamu bookmark terlebih dahulu untuk disaksikan nanti.

Meskipun mendapat beberapa kritikan yang campur aduk untuk episode awalnya, drama ini mendapat punjian untuk pemilihan aktor dan aktrisnya yang tepat.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***