Link Nonton Heaven Official’s Blessing Episode 1 – 11

LiputanTimes.com – Link nonton Heaven Official’s Blessing berlakangan banyak dicari sejak viral karena animasinya yang mengagumkan.

Link nonton Heaven Official’s Blessing bisa kalian gunakan untuk mengikuti kisah seorang pendekar silat yang ternyata reinkarnasi dewa.

Link nonton Heaven Official’s Blessing bisa kalian akses menggunakan komputer, HP, atau smart TV sesuai selera tanpa harus mengurangi resolusi atau kualitas streamingnya.

Seperti apa musuh-musuh yang muncul dan bagaimana para pendekar menghadapinya? Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton untuk Heaven Official’s Blessing.

BACA JUGA  Link Nonton Film Kenapa Gue Episode 1 - 6 Serial Horor Tentang Bunuh Diri

Sinopsis Heaven Official’s Blessing

Heaven Official’s Blessing bercerita tentang Xie Lian, seorang pendekar silat yang murah senyum padahal dibaliknya menyimpan sebuah masa lalu yang panjang.

800 tahun silam, Xie Lian diangkat menjadi dewa karena kemampuannya dan identitas aslinya adalah pangeran Mahkota Xian Le.

Sekarang, dia kembali turun ke dunia manusia untuk menjalankan suatu misi tetapi malah tersesat di hutan sampai ditolong oleh seorang pria berjubah merah.

Tidak disangka, pria itu adalah Hua Cheng, satu dari empat perwujudan bencana besar yang dikenal sebagai Raja Hantu yang ditakuti para dewa dan iblis.

Benarkah Hua Cheng adalah sosok bengis tersebut ataukah ada cerita terselubung dibaliknya?

BACA JUGA  Cuma Nonton Drakor Bisa Dibayar Uang Lewat Gopay, Begini Caranya!

Link Nonton Heaven Official’s Blessing

Heaven Official’s Blessing diangkat dari web novel fantasi karangan Mo Xiang Tong Xiuyang yang menggabungkan Taoisme, Buddha, dan mitologi China.

Serial ini diproduksi oleh perusahaan raksasa bilibili  dan tayang perdana pada Oktober 2020 silam dengan 11 episode utama dan 1 episode spesial.

Anime ini tersedia dalam bahasa aslinya Mandarin tetapi juga rilis dalam dub Jepang dan sukses mendapat rating 8.39 di situs MyAnimeList.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk mengikuti kisah Xie Lian dan Hua Cheng, kalian bisa langsung mengikuti link nonton berikut ini.

Nonton Heaven Official’s Blessing di sini

Penutup

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa beberapa tahun belakangan donhwa, atau animasi China, mulai muncul ke permukaan sebagai pesaing anime,

King’s Avatar dan Link Click yang menempati posisi 200 anime terbaik versi MyAnimeList pun menjadi bukti bahwa serial-serial ini bukan lagi “kartun China” yang bisa diremehkan.

***