Link Nonton Ghost Doctor Sub Indo Episode Terbaru (1 – 16)

LiputanTimes.com – Fans drakor pastinya sudah mencari link nonton Ghost Doctor sub Indo ke segala penjuru internet.

Dengan link nonton Ghost Doctor sub Indo kalian bisa mengikuti kisah dua dokter yang sifatnya bertolak belakang dalam menyelesaikan berbegai kasus di rumah sakit.

Link nonton Ghost Doctor sub Indo bisa kalian akses melalui smartphone atau pun komputer, sesuai kebutuhan atau mood.

Ghost Doctor bercerita tentang seorang dokter senior yang angkuh dan dokter magang yang idealis, apakah keduanya bisa akur berkat bantuan seorang hantu? Berikut sinopsisnya.

BACA JUGA  Cuma Nonton Drakor Bisa Dibayar Uang Lewat Gopay, Begini Caranya!

Sinopsis Ghost Doctor

Ghost Doctor mengikuti dua dokter muda, Cha Young Min (Rain) dan Ko Seung Tak (Kim Bum) yang tidak pernah akur.

Cha Young Min adalah dokter jenius yang sangat handal dalam bidang operasi dan bedah tetapi sifatnya arogan dan tidak peduli dengan nyawa pasien.

Sementar itu, Ko Seung Tak menjadi dokter karena kakeknya membangun rumah sakit tempatnya bekerja dan ibunya adalah direktur rumah sakit tersebut.

Keduanya menjadi terlibat karena suatu hari Ko Seung Tak bersumpah akan menangani pasien sekarat yang ditolak oleh Cha Young Min.

Melihat kejadian tersebut, seorang hantu menukar nyawa mereka dan Cha Young Min harus melakukan operasi sebagai Ko Seung Tak. Bagaimana kelanjutannya?

BACA JUGA  Cara Bayar WeTV Lewat GoPay Yang Benar, Begini Langkah-Langkahnya!

Link Nonton Ghost Doctor Sub Indonesia

Ghost Doctor adalah serial terbaru yang dibintangi Rain yang baru saja tayang perdana pada 3 Januari 2022 di tvN Korea Selatan.

Serial ini diumumkan akan tayang sebanyak 16 episode, tetapi berhasil mendapatkan rating 8.4 di situs MyDramaList hanya setelah tayang 4 episode!

Akting yang tidak diragukan lagi dari aktor senior Rain dan Kim Bum digabungkan dengan cerita yang menarik membuat serial yang satu ini jangan sampai dilewatkan oleh fans drakor sejati.

Bagi yang sudah tidak sabar melihat aksi kedua dokter tampan ini bisa langsung klik link nonton gratis berikut ini.

Nonton Ghost Doctor Sub Indo di sini

Penutup

Kisah dokter menolak pasien yang tidak tertolong untuk menjaga keberlangsungan karirnya sering juga terdengar di dunia nyata.

Meski sudah disumpah untuk tidak pernah menolak pasien, kejadian ini kadang masih terjadi di seluruh dunia.

Kisah nyata inilah yang menjadi inspirasi Ghost Doctor dan menjadikannya serial yang bukan saja menarik, tetapi juga memiliki pesan moral.

Semoga informasi ini dapat membantu fans drakor yang rindu dengan Rain dan Kim Bum, sampai jumpa lagi di artikel-artikel serial berikutnya.

***