Link Nonton Ghost Doctor Episode 5 Tayang Selasa Depan!

LiputanTimes.com – Penggemar Rain dan Kim Bum wajib klik link nonton Ghost Doctor episode 5 yang akan tayang Selasa (18/01/2022) nanti.

Lewat link nonton Ghost Doctor episode 5 ini, kamu bisa simak kelanjutan kisah Young Min yang mampu merasuki tubuh Seung Tak sesuka hati.

Kamu juga bisa menyaksikan konflik baru yang dijamin lebih seru saat klik link nonton Ghost Doctor episode 5 di akhir artikel ini.

Sambil menunggu Ghost Doctor tayang pada Selasa depan, yuk simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA  Begini Cara Ghozali Dapat Miliaran Dari Selfie NFT! Tertarik Untuk Coba?

Sinopsis Ghost Doctor Episode 5

Di episode drama Korea sebelumnya, Young Min (Rain) berhadapan dengan risiko menghilang dari muka bumi untuk selamanya.

Sementara itu, Seung Tak (Kim Bum) juga sedang panik karena menghadapi pasien darurat yang nyawanya harus ia selamatkan.

Di tengah masalah pelik yang dihadapi oleh Young Min dan Seung Tak, keduanya malah menjadi tak terpisahkan secara mental dan fisik.

Di episode selanjutnya, Young Min akhinya mengetahui bahwa Seung Tak bisa melihat wujud hantunya. Sejak itu, keduanya jadi sering bertengkar.

Pertengkaran tersebut dipicu oleh rasa kesal terhadap satu sama lain. Young Min merasa dirinya dimanfaatkan untuk membantu karir Seung Tak.

Sementara itu, Seung Tak tak terima dirinya dirasuki oleh Young Min tanpa permisi. Pertengkaran mereka pun tak kunjung berakhir.

BACA JUGA  Download Jade Master Mod Apk Terbaru 2022 Unlimited Money

Link Nonton Ghost Doctor Episode 5

Ghost Doctor adalah serial TV Korea yang disutradari oleh Boo Seong Cheol. Drama bertema fantasi ini baru rilis dan masih berlangsung hingga kini.

Dibintangi oleh Rain, Kim Bum, Uee, dan Song Na Eun Apink, drama ini berkisah tentang 2 orang berkepribadian berbeda dalam satu tubuh.

Pertama kali rilis pada 3 Januari 2022, drama Korea ini bisa kamu tonton di TVING, iQiYi, Viu, atau Vidio secara gratis.

Supaya kamu tidak perlu repot mencari-cari lagi, langsung saja klik tautan di bawah ini:

Streaming Ghost Doctor Episode 5 di sini

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Ghost Doctor episode 5 yang segera tayang pada Selasa (18/01/2022) depan.

Hingga episode 4, Ghost Doctor berhasil menjadi salah satu drakor favorit dengan rating yang cukup tinggi, yaitu 8,2/10 dari IMDb.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel lainnya!

***