Ini Game Horor yang Bisa Mabar Sama Pacar Atau Teman!

LiputanTimes.com – Game horor yang bisa mabar belakangan banyak dicari oleh para gamers, terutama yang sudah kehilangan hype main Among Us atau Fall Guys.

Ada beberapa game horor yang bisa mabar yang viral belakangan ini, berkat permainannya yang menarik atau juga berkat YouTuber ternama yang terlihat asik memainkannya.

Artikel ini akan menjelaskan beberapa game horor yang bisa mabar di awal tahun 2022 ini.

Lantas apa saja game-game tersebut dan seberapa seru permainannya? Langsung saja ikuti artikel berikut ini.

BACA JUGA  3 Game Mendadak Populer di Masa Pandemi

Phasmophobia, Game Horor yang Bisa Mabar Sama Pacar

Phasmophobia adalah game keluaran Kinetic Games yang terinspirasi dari serial Paranormal Activities yang bermain dengan psikologi pemainnya.

Cara bermainnya adalah dengan sistem multiplayer online, kalian bisa bermain bersama teman, pacar, atau orang asing yang secara otomatis dimasukkan ke dalam tim yang terdiri dari 4 orang.

Tujuan Phasmophobia adalah untuk melakukan investigasi dan menangkap makhluk gaib yang menghantui suatu bangunan atau tempat.

Game ini cocok dimainkan bersama pacar karena meskipun mencekam, Phasmophobia tidak butuh reaksi cepat dan tidak melibatkan tembak-tembakan tetapi fokus ke pencarian dan investigasi.

BACA JUGA  5 Game Paling Populer Saat Ini Seru Untuk Main Bareng

Devour, Game Horor yang BIsa Mabar Sama Teman

Devour adalah game horor yang bercerita tentang empat anggota sekte yang dikejar oleh ketuanya yang dirasuki arwah setan.

Empat anggota sekte itu adalah empat pemain yang harus bekerja sama untuk menemukan bensin, lubang api, dan kambing untuk melakukan ritual pengusiran setan.

Setan tersebut akan terus mengejar para pemain yang hanya bisa melindungi diri dengan peralatan seadanya dan dalam mode nightmare dia akan menjadi semakin liar dan sulit dihalau.

Devour cocok dimainkan bersama teman-teman karena sangat menegangkan dan membutuhkan koordinasi yang tinggi.

BACA JUGA  5 Tips Jaga Imun untuk Kaula Muda Yang Suka Bermain Game

Penutup

Berikut dua game yang disarankan untuk dimainkan bersama pacar dan teman. Phasmophobia dan Devour dapat kalian beli melalui Steam dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Terlepas dari seram atau tidaknya hantu yang mengejar, aspek permainan tim dalam tiap game menjadi nilai lebih bagi kedua game ini dan tentunya bisa jadi bahan obrolan ketika bertemu.

Semoga informasi ini bisa kalian gunakan untuk mengisi waktu luang di akhir pekan atau setelah penatnya seharian bekerja. Sampai jumpa lagi di artikel-artikel game berikutnya.

***