fbpx

Sayembara 2022! Uang 2000 Seharga Motor Ninja Begini Ciri-Cirinya!

LiputanTimes.com – Dengan uang 2000 seharga motor Ninja apa yang akan kalian beli? Mungkin itu pertanyaan yang terbesit netizen ketika melihat nilai uang tersebut.

Topik uang 2000 seharga motor Ninja muncul karena seorang kolektor sedang mengincar uang tersebut dengan ciri-ciri tertentu.

Artikel ini akan membahas apa saja ciri-ciri uang 2000 seharga motor Ninja yang dicari kolektor tersebut dan mengapa uang tersebut mahal.

Langsung saja, berikut penjelasannya langsung dari mulut sang kolektor.

 

BACA JUGA  Uang 75 Ribu Seharga Honda Beat Dicari Kolektor! Berikut Ciri-Cirinya!

Ciri-Ciri Uang 2000 Seharga Motor Ninja

Kolektor yang dimaksud adalah YouTuber kolektor uang FERDINAND D. OFFICIAL, yang mengumumkan sayembara tersebut melalui sebuah video.

Dalam video tersebut dia menyebutkan bahwa uang 2000 yang dia cari bukan uang biasa, tetapi yang memiliki kategori binary naik.

Dia pun memberikan contoh uang 2000 yang dia miliki memiliki nomor seri UGB466577. Nomor unik seperti inilah yang disebut dengan binary naik, yaitu berurutan dan memiliki angka ganda.

YouTuber yang satu ini juga mengingatkan pada netizen untuk santai saja dalam mencari uang bernomor seri unik karena mengandalkan keberuntungan, bukan usaha.

 

BACA JUGA  Uang Koin Laku 100 Juta Rupiah di Toko Online? Ini Kata Kolektor Ahli!

Benarkah Uang 2000 Seharga Motor Ninja?

Merujuk kepada video pengumuman sayembara tersebut, FERNANDO D. OFFICIAL tidak secara gamblang mengatakan berapa harga yang dia tawarkan untuk uang yang dicarinya.

Meski begitu, dia menyebutkan dia berani membayar mahal karena sangat menyukai uang dengan nomor seri binary.

Perlu diingat bahwa harga uang koleksi tidak hanya bergantung kepada keunikannya, tetapi juga kondisi fisiknya yang terawat atau tidak.

Tentunya mendengar harga uang unik yang fantastis ini banyak netizen yang terbelalak, tetapi fans setia FERNANDO D. OFFICIAL malah terlihat santai di kolom komentar saling mendoakan.

Ini karena mereka sudah tahu kemungkinan mendapat uang seunik itu sangat kecil dan harganya pun tidak akan cukup untuk mengubah nasib.

 

BACA JUGA  Buat Uang Tercanggih di Dunia, Australia Jadi Negara Paling Susah Ditipu

Penutup

Terlepas dari harganya, mengoleksi uang adalah hobi yang banyak ditekuni belakangan ini, terutama dari golongan bapak-bapak.

Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa periksa lembaran 2000 rupiah yang kalian dapat sebagai kembalian, mungkin saja cukup untuk membeli ninja.

Sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***