fbpx

Ngeri! Tertabrak Mobil, Pemotor Jatuh dari Flyover Setinggi 10 Meter

LiputanTimes.com – Seorang pengendara sepeda motor jatuh dari Flyover Pesing, Jakarta Barat pada Jumat (07/01/2022) pagi.

Korban jatuh dari flyover setelah sebelumnya ditabrak oleh seorang pengendara mobil yang melintas dari arah berlawanan.

Untungnya, korban berhasil selamat setelah jatuh dari flyover setinggi 10 meter berhasil dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Seperti apa kronologinya? Kenapa korban sampai bisa terlempar dari atas flyover? Simak informasi di bawah ini.

 

BACA JUGA  Samsung S21 FE 5G, Ini Spesifikasi dan Harganya! Masih Worth It?

Video Viral Pemotor Jatuh dari Flyover Pesing

Video seorang pemotor yang diduga jatuh dari atas flyover viral usai diunggah oleh @updateinfojakarta melalui Instagram.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pemotor yang mengenakan jaket hijau dan celana hitam tergeletak di pinggir jalur TransJakarta.

Tampak pula kaca helm pemotor dalam keadaan rusak serta sepatu terlepas dari salah satu kaki si pemotor yang terlihat lemas.

Peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas tersendat lantaran warga yang sedang lewat menyempatkan berhenti untuk melihat keadaan si pemotor.

Video tersebut juga menunjukkan Flyover Pesing yang berada tinggi di atas dengan pembatas jalan yang terlihat pendek.

 

BACA JUGA  Link Download Hyper Drift Mod APK 1. 16 Unlimited Money, No Ads!

Pemotor Selamat Setelah Jatuh dari Flyover Setinggi 10 Meter

Menurut berbagai sumber, pemotor yang diketahui bernama ARS tersebut tengah mengendarai sepeda motornya di Flyover Pesing pada Jumat pagi.

Tak berapa lama, sebuah mobil dari arah berlawanan terlihat oleng dan menabrak pembatas jalan, kemudian berpindah jalur ke arah sebaliknya.

Akibatnya, ARS bersama 2 pemotor lainnya tertabrak. Parahnya, ARS sampai terlempar hingga ke luar jalan layang dan jatuh dari ketinggian 10 meter.

Sementara itu, pemotor lainnya masih berada di flyover dalam keadaan luka. Pemotor yang satu mengalami luka di bagian tulang selangkangan dan pemotor lain luka di kaki kanan.

Sedangkan ARS mengalami patah tulang di bagian kaki dan tangan kanannya, serta memar di area kepala. Beruntung ia selamat dan dilarikan ke RS Grha Kedoya.

 

BACA JUGA  Berikut Daftar Hp 5G di Indonesia, Berminat?

Penutup

Itu dia berita tentang pemotor yang jatuh dari flyover Pesing akibat ditabrak sebuah mobil dari arah berlawanan.

Sejatinya, Flyover Pesing tidak boleh dilewati oleh kendaraan roda 2 lantaran mempertimbangkan kecepatan angin dan keselamatan pengguna.

Karena itu, Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat melarang keras kendaraan roda 2 untuk memakai Flyover Pesing agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***