Unik Tapi Sedikit Menggelikan, Ikan Langka Ini Mirip Burger

Warga di hebohkan dengan kemunculan ikan aneh, melihat dari tampilannya seperti bukan ikan pada umumnya. Hal itu ditemukan oleh salah seorang nelayan yang pada saat itu tengah memancing. Pagi itu nelayan tengah membagikan foto ikan langka yang ditemukannnya. Aneh, bentuknya yang lebih mirip burger membuat netizen geleng-geleng. Ikan itu pun menjadi viral di media sosial. Menjadi seorang nelayan memang tidak mudah, banyak kejutan yang seringkali di dapat saat diluar. Selain penemuan ikan-ikan unik atau hewan langka, kondisi cuaca buruk terkadang sangat mengkhawatirkan juga.

Peristiwa tersebut di alami oleh seorang nelayan asal Rusia, saat merasa aneh dan asing dengan apa yang di dapat, ia memutuskan untuk mengunggah foto ikan langka sehingga viral. Namanya Roman Fedortsov, mengutip dari Daily Star (1/2) yang merupakan nelayan andal asal Rusia. Kesehariannya tidak lepas berhubungan dengan lautan, yakni lebih fokus pada kapal perikanan komersial dan bertugas menangkap ikan kod hingga ikan makarel. Adapun wilayah perairan yang dijelajahinya yakni Norwegia dan Barents. Pengalaman itu terjadi saat Roman menjalankan pekerjaan seperti biasa, menebar jala sambil menunggu ikan-ikan masuk perangkap. Hanya saja saat itu ia memang berniat memancing menggunakan alat pancing.

Saat ia mengangkat pancingan, burger bergigi seketika muncul. Ya, lantaran seperti burger yang punya gigi ikan itu lebih cocok disebut seperti salah satu jenis Jank Food. Alhasil unggahan foto ikan burger yang viral tersebut mendapat “Suka” dari pengguna Instagram kira-kira 11.000. Tak sedikit dari netizen yang melihat juga memberikan komentar takjubnya.

“Astaga! aku benar-benar tidak menyangka dan menyadari kalau ini adalah foto ikan,” tulis dalam sebuah komentar

“Aku mengiranya itu chicken sandwich terbaru. Saat melihatnya aku penasaran ingin mencicipinya,” ujar komentar lain

“Seperti burger yang dibuat oleh SpongeBob tetapi rasanya begitu ilegal melihat unggahan foto ini,” netizen lain ikut berkomentar

BACA JUGA  Sinopsis The King's Affection, Kisah Cinta Pangeran Perempuan dengan Sang Guru