fbpx

Segera Tukar! 3 Uang Kertas Dengan Harga Fantastis yang Bikin Auto Kaya!

LiputanTimes.comViral 3 uang kertas dengan harga fantastis yang tengah dicari oleh kolektor dan dihargai hingga puluhan juta rupiah.

Jika kamu memiliki salah satu dari 3 uang kertas dengan harga fantastis ini, kamu bisa langsung membeli sepeda motor secara tunai.

3 uang kertas dengan harga fantastis tersebut terdiri dari uang kertas 75 ribu, 10 ribu, dan 5 ribu yang masih beredar di Indonesia.

Ingin tahu ciri uang kertas yang dicari beserta harga dari masing-masing uang kertas tersebut? Simak informasinya di bawah ini.

 

BACA JUGA  Download Bloody Bastard Mod Apk v2.0.2.5 Unlimited Money

Uang Kertas 75 Ribu

Pada tahun 2020 lalu, Bank Indonesia mengeluarkan uang kertas dengan nominal 75 ribu rupiah untuk memperingati hari kemerdekaan.

Meskipun disebar secara luas, jumlah uang tersebut terbatas sehingga kolektor uang pun berebut untuk memilikinya.

Namun, bukan sembarang uang kertas yang dicari. Uang yang diincar kolektor adalah uang kertas dengan ciri-ciri nomor seri kembar dan salah cetak.

Jika kamu memiliki uang kertas 75 ribu dengan ciri-ciri tersebut, kamu bisa langsung menjualnya dengan harga hingga 20 juta rupiah.

 

BACA JUGA  Bansos Tunai Januari-Desember 2022 Cair Sampai 3 Juta! Cek KTP Kamu Di Link Ini

Uang Kertas 10 Ribu

Uang kertas 10 ribu yang berwarna ungu juga menjadi incaran kolektor. Uang kertas ini cukup banyak ditemukan di sekitar kita.

Sebelum menyebutkan ciri uang kertas yang dicari, kolektor sempat mengeluarkan 3 uang kertas 10 ribu dengan nomor seri yang berurutan.

Rupanya, kolektor tersebut ingin melengkapi koleksi nomor seri UBI 6637740, UBI 6637741, dan UBI 6637742 dengan urutan selanjutnya.

Jika kamu memiliki uang kertas 10 ribu dengan nomor seri UBI 6637743 dan seterusnya, kolektor itu berani membayar hingga 20 juta rupiah.

 

BACA JUGA  Bagaimana Supaya Hp Samsung Tidak Bisa Dipakai Main Game Oleh Anak?

Uang Kertas 5 Ribu

Tak hanya uang kertas 75 ribu dan 10 ribu, kolektor juga mencari uang kertas 5 ribu terbitan tahun 2016 yang masih beredar di Indonesia.

Uang kertas tersebut memiliki gambar gunung bromo dengan penari wanita di satu sisi dan gambar Dr. K. H. Idham Chalid di sisi sebaliknya.

Syaratnya, uang tersebut tidak boleh memiliki huruf pada nomor serinya. Sementara itu, angka pada nomor serinya haruslah 115718460.

Jika kamu memiliki uang kertas 5 ribu dengan ciri-ciri yang ditentukan, kolektor bersedia membayar hingga 30 juta rupiah.

 

BACA JUGA  Download Inbrowser Mod Apk Terbaru 2021, Aplikasi Mobile Browser Incognito Tanpa Iklan

Penutup

Itu dia 3 uang kertas dengan harga fantastis yang tengah menjadi incaran kolektor. Jika dijumlahkan, hasilnya mencapai 70 juta rupiah.

Karena itu, segera cek uang kertas yang kamu miliki, siapa tahu terdapat nomor seri yang diinginkan oleh kolektor.

Jika sudah menemukannya, kamu bisa menghubungi kolektor melalui akun FERNANDO D. OFFICIAL di YouTube atau Instagram.

Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

***