Sinopsis dan Link Nonton Film Don 3 Shahrukh Khan Subtitle Indonesia

LiputanTimes.com – Penggemar SRK pastinya sudah tidak sabar ingin nonton film Don 3 Shahrukh Khan subtitle Indonesia yang masih dalam proses produksi.

Namun, keinginan nonton film Don 3 Shahrukh Khan subtitle Indonesia sepertinya harus kamu simpan dahulu karena desas-desus terakhir menyebutkan film ini tidak berhasil dibuat.

Salah satu akibat dari kegagalan untuk nonton film Don 3 Shahrukh Khan subtitle Indonesia adalah karena SRK dikabarkan memutuskan untuk berhenti bermain film lagi.

Untuk mengobati berita mengecewakan itu, lebih baik kamu saksikan kembali aksi SRK di film Don The King Is Back.

 

BACA JUGA  Ini Dia Alasan Kamu Harus Nonton Film Dune: Aksi Menegangkan Timothee Chalamet Melawan Cacing Raksasa

 

Sinopsis Don 2 The King Is Back (2011)

Setelah menghindari kejaran polisi di India selama bertahun-tahun, Don (Shah Rukh Khan) memperluas jaringan obat-obatan terlarangnya di Asia dan siap untuk berekspansi ke Eropa.

Karena banyak yang tidak setuju dengan keputusannya tersebut, Don memutuskan untuk menyerahkan diri ke Vishal Malik (Om Puri) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat menunggu hukuman matinya yang semakin dekat, Don mendapatkan kesempatan untuk melarikan diri ke Zurich dan Berlin dengan batuan Vardhaan (Boman Irani).

Vishal kemudian menyelidiki lokasi Don untuk menjebloskannya kembali ke penjara, dan mengakhiri kerajaan narkoba milik Don untuk selamanya.

 

BACA JUGA  Download Phasmophobia Steam, Keseruan Berburu Hantu Bersama Teman!

 

Link Nonton Film India Don Shahrukh Khan Sub Indonesia

Apakah Don bisa melarikan diri dari kejaran Vishal dan rekannya yang lihai? Pertanyaan tersebut akan terjawab dengan link nonton yang tersedia.

Film Don The King Is Back atau yang lebih dikenal dengan Don 2 ditayangkan perdana di bioskop pada  23 Desember 2011 silam.

Meskipun mendapat banyak kritikan negatif dari beberapa pengulas film, Don 2 sukses besar di box office dan berhasil meraup $27 juta dolar (Rp386 miliar rupiah).

Melihat kesuksesannya ini, pihak studio kemudian berencana meneruskan serial ini  menjadi trilogi dengan meproduksi film Don 3.

Namun hingga saat ini belum ada berita baru perihal Don 3. Sambil menunggu, kamu bisa menyaksikan kembali film Don 2 lewat link berikut ini.

 

Link Nonton Shahrukh Khan Don 2 Full Movie Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Don 2 yang bisa kamu pakai sembari menunggu link nonton film Don 3 Shahrukh Khan subtitle Indonesia rilis.

Meski hingga tahun 2022 ini belum ada kabar resmi tentang rampungnya Don 3, tampaknya mulai ada aroma baik jika film ketiganya akan segera diumumkan.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***