Link Nonton Drama Korea Doctor Stranger Subtitle Indonesia episode 1 – 20 Kisah Dokter Korea Utara

LiputanTimes.com – Belakangan link nonton drama Korea Doctor Stranger subtitle Indonesia episode 1 – 20 kembali dicari oleh para pecinta drakor.

Dengan link nonton drama Korea Doctor Stranger subtitle Indonesia episode 1 – 20 kalian bisa mengikuti kehidupan dokter yang hidupnya kacau karena konflik Korea Utara dan Selatan.

Jangan lupa simpan dan bookmark link nonton drama Korea Doctor Stranger subtitle Indonesia episode 1 – 20 supaya kalian bisa terus nonton tanpa kehilangan linknya.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton drakor yang kembali viral satu ini.

BACA JUGA  Adik Kandung Jadi Pelakor Viral, Pamer Hubungan Dengan Suami Kakak!

Sinopsis Drama Korea Doctor Stranger 2014

Park Hoon (Lee Jong Suk) masih kecil ketika dia dan ayahnya diculik oleh militer Korea Utara untuk menyelamatkan nyawa salah satu orang terpenting di negara militan tersebut.

Sedari kecil, ayahnya pun menurunkan ilmu kedokterannya secara perlahan sehingga Park Hoon tumbuh menjadi seorang dokter jantung yang handal.

Waktu berlalu dan Park Hoon akhirnya menemukan kesempatan untuk melarikan diri ke Korea Selatan.

Di Korea Selatan, dia kembali bekerja sebagai seorang dokter di salah satu rumah sakit terbaik, tetapi selalu merasa ada yang ganjil dalam hidupnya yang tenang tersebut.

BACA JUGA  Cuma Nonton Drakor Bisa Dibayar Uang Lewat Gopay, Begini Caranya!

Link Streaming Drama Korea Doctor Stranger

Doctor Stranger adalah serial garapan sutradara Hong Jong Chan dan Jin Hyeuk. Drakor ini ditayangkan perdana di stasiun TV SBS pada tanggal 5 Mei sampai 9 Juli 2014.

Dengan jumlah 20 episode yang masing-masing berdurasi 60 menit, serial ini sukses meraih rating 7.9 di situs MyDramaList dan menjadi salah satu serial yang dikenang para penontonnya.

Bagi yang penasaran atau ingin menonton ulang drakor seru yang satu ini bisa langsung klik link nonton berikut.

Nonton Drama Korea Doctor Stranger di sini

Penutup

Konflik antara Korea Utara dan Selatan memang sudah menjadi tema utama dari berbagai serial dan film, seperti Crash Landing on You dan Illang.

Serial ini menceritakan kisah seorang pemuda yang identitasnya terbagi dua antara Utara dan Selatan dan sangat sayang jika dilewatkan oleh para pecinta drakor.

Demikian sinopsis dan link nonton Doctor Stranger, semoga informasi ini bermanfaat dan sampai ketemu lagi di artikel-artikel drakor berikutnya.

***