Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie (2022) Resmi!

LiputanTimes.com – Keinginan para penggemar sinema Indonesia untuk nonton film Jakarta vs Everybody full movie terjawab sudah.

Diberitakan secara resmi jika para penikmat film bisa nonton film Jakarta vs Everybody full movie secara online pada tahun 2022 ini.

Hati penonton akan dibawa terombang-ambing saat nonton film Jakarta vs Everybody full movie yang penuh dengan pesan kehidupan.

Penasaran dengan cerita lengkap film tanah air ini? Simak sinopsis filmnya berikut link nonton resminya berikut ini!

 

BACA JUGA  Video Parodi Indra Kenz Karya Konglomerat Grace Tahir! Warganet: Di Atas Langit Masih Ada Langit

 

Sinopsis Jakarta vs Everybody (2020)

Jakarta vs Everybody mengisahkan cerita hidup Dom (Jefri Nichol), pemuda berusia 23 tahun yang sedang merantau di Ibu Kota Jakarta.

Dom memutuskan untuk meninggalkan kampung halamannya demi mengejar mimpinya untuk menjadi seorang bintang film terkenal.

Sayangnya, realitas tidak seindah dengan apa yang Dom mimpikan dan dia harus mengalami kerasnya kehidupan di kota metropolitan.

Suatu hari, Dom yang sedang membutuhkan uang bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang menawarinya pekerjaan.

Kaos Keren Jakarta VS Everybody

Tidak punya pilihan banyak, Dom setuju mengambil pekerjaan sebagai kurir narkoba dan memanfaatkan kepiawaiannya dalam berakting dalam bekerja.

Hidup Dom malah menjadi makin hancur hingga suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis perias mayat bernama Khansa (Dea Panendra).

 

BACA JUGA  Viral! Pemuda Pura-Pura Garap Sawah untuk Menghindari Tilang

 

Link Nonton Jakarta vs Everybody Resmi

Film drama Jakarta vs Everybody atau yang dikenal juga dengan judul Jakarta City of Dreamers merupakan film hasil garapan sutradara dan penulis Ertanto Robby Soediskam.

Dibintangi oleh Jefri Nicholm, Wulan Guritno, dan Ganindra Bimo, film ini tayang perdana di ajang Festival Film Black Nights Tallinn ke-24 pada 26 November 2020 di Estonia.

Film ini gagal ditayangkan di bioskop tanah air pada 24 Juni 2021 silam karena meningkatnya kasus pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia.

Menurut akun resminya, dikabarkan jika Jakarta vs Everybody akan segera tayang pada tahun 2022. Kamu bisa menyimpan link di bawah ini agar tidak ketinggalan.

Link Download Film Jakarta vs Everybody Full Movie Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton film Jakarta vs Everybody full movie yang akan segera diputar di Bioskop Online pada tahun 2022 ini!

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

Kaos Keren Jakarta VS Everybody

***