Preview dan Link Nonton Twenty-Five Twenty-One Episode 10 Sub Indo Resmi!

LiputanTimes.com – Buat para penggemar, jangan sampai kamu ketinggalan mendapatkan link nonton Twenty-Five Twenty-One episode 10 yang satu ini.

Link nonton Twenty-Five Twenty-One episode 10 yang akan tayang di akhir pekan ini akan menjawab rasa penasaran kamu tentang cerita episode sebelumnya.

Supaya kamu tidak ketinggalan menyaksikan episode terbarunya, kamu bisa dapat link nonton Twenty-Five Twenty-One episode 10 di artikel ini.

Tetapi sebelum kamu membuka linknya, simak terlebih dahulu preview serial drama Twenty-Five Twenty-One episode 10 berikut ini!

 

BACA JUGA  Genshin Impact Key Sigils dan Lokasinya di Enkanomiya, Mudah Dijangkau!

 

Preview Twenty-Five Twenty-One Episode 10

Dengan tayangnya setiap episode baru, rating drama Twenty-Five Twenty-One selalu mendapat peringkat tertingginya di Korea Selatan.

Kisah romansa dua insan muda dengan latar belakang krisi Korea Selatan di tahun 90-an mampu menangkap jutaan hati para penontonnya.

Pertanyaan para penonton tentang apakah Hee-do (Kim Tae Ri) akan mengetahui bahwa Yu-rim (Bona) adalah Injeolmi akhirnya akan terjawab.

Selain itu, akan diceritakan juga cerita Yi-jin (Nam Joo-Hyuk ) and Hee-do yang harus berani menghadapi perasaan mereka tentang satu sama lain.

Kisah Hee-do dan Yu-rim yang harus mengatasi rasa benci di antara mereka juga patut kita tunggu penampilannya di episode terbarunya ini.

 

BACA JUGA  Viral Pasangan Selingkuh Diarak Warga ke Kantor Polisi, Begini Kronologinya!

 

Link Nonton Twenty-Five Twenty-One Episode 10 Terbaru Sub Indo

Twenty-Five, Twenty One adalah serial drama romansa Korea Selatan yang akan memiliki 16 episode pada akhir penayangannya.

Tayang seminggu sekali, penonton harus selalu bersabar untuk menyaksikan perkembangan kisah cinta Yi-jin dan Hee-do.

Twenty Five, Twenty One episode 10 akan tayang pada hari Minggu 13 Maret 2022 nanti sekitar pukul 10 malam WIB.

Supaya kamu tidak ketinggalan menyaksikan episode terbarunya, langsung sama buka dan simpan link nontonnya berikut ini.

Link Nonton Drakor Twenty-Five Twenty-One Episode 10 Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia preview dan link nonton Twenty-Five Twenty-One episode 10 yang bisa kamu segera saksikan saat episodenya mulai tayang nanti.

Serial Twenty-Five Twenty-One adalah salah satu drama dengan rating tertinggi yang tiap episodenya selalu ditunggu-tunggu oleh para penontonnya.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***