5 Aplikasi Background Idul Fitri Paling Keren

Seperti biasa, di tahun sebelumnya pun sama. Dimana banyak orang-orang yang mulai menyiapkan kartu ucapan seperti twibbon hari raya idul fitri, atau semacamnya. Momen-momen seperti ini yang memang di tunggu, bersilarurahmi dengan banyak orang. Meski terbilang spele, tetapi memberikan ucapan adalah salah satu bentuk bahwa kamu sangat peduli dalam memberikan sambutan hari raya idul fitri.

Apalagi sekarang ini banyak cara memberikan kartu ucapan, bukan saja dalam bentuk fisik tetapi online dengan gambar pun tetap bisa. Sehingga mudah bagi kita untuk berbagi ke semua teman melalui media sosial. Pastinya hanya butuh aplikasi edit foto lebaran, atau aplikasi background idul fitri. Tapi, kira-kira aplikasi background idul fitri seperti apa ya yang menarik saat ini?

Aplikasi Background Idul Fitri Menarik 2022

  1. Islamic Greeting Card Pro

Buat kamu yang memiliki kolega muslim asing, maka aplikasi kartu ucapan Idul Fitri ini sangat cocok sekali untuk digunakan. Banyak berbagai macam template kartu yang berbahasa Inggris akan memudahkanmu kamu untuk mengirim ucapan terbaik kepada rekan kerja di luar negeri sana.

Bahkan kamu juga bisa menyisipkan Ayat Al-Qur’an serta hadis dengan bantuan fitur yang ada seperti quran card, hadis card dan juga dakwah card. Dengan begitu, maka kamu bukan hanya mengirimkan kartu ucapan lebaran saja. Melainkan kamu juga menyampaikan sedikit nasehat Islam yang bermanfaat.

  1. Kartu Ucapan Lebaran 2018

Meskipun namanya ‘Kartu Ucapan Lebaran 2018’, bukan berarti aplikasi tersebut telah expired atau kadaluwarsa. Di tahun 2022 ini kamu tetap bisa memanfaatkan segala fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut. Di dalam aplikasi ini terdapat kumpulan kartu ucapan yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera masing-masing.

Menariknya lagu hampir semua kartu yang kamu inginkan ada di sana, baik itu kartu ucapan informal maupun formal. So, akan semakin memudahkanmu untuk memilih kartu yang sesuai dengan penerimanya. Dengan mengusung  konsep usefull interface, menjadikan semua pengguna lebih mudah untuk mengoperasikan aplikasi tersebut.

BACA JUGA  Bansos PKH 2023 Berpeluang Cair Pekan ini, Bukan Untuk Orang Kaya Yang Punya Cicilan Rumah dan Kredit Mobil

Disamping itu, aplikasi Kartu Ucapan Lebaran 2018 telah diunduh lebih dari 10.000 pengguna. Bahkan dari semua pengguna yang ada, sebagian besar dari mereka memberikan penilaian yang positif.

  1. Ramadhan Ied Photo Frame

Ramadhan Ied Photo Frame merupakan aplikasi menarik idul fitri dan tergolong unik. Dengan aplikasi ini kamu bisa memasang foto bersama keluarga pada kartu ucapan. Cukup dengan satu fitur saja mampu menyulap kartu ucapanmu akan terlihat lebih menarik. Untuk cara menggunakannya juga tidak sulit, hanya perlu pilih foto yang akan dipakai pada kartu. Apabila kamu belum punya gambar, maka tinggal menggunakan kamera ponsel untuk mengambil gambar secara langsung. Kemudian tambahkan frames bertema lebaran serta elemen pendukung lainnya agar kartu ucapan bisa terlihat jauh lebih menarik.

  1. Just Wink

Nama yang unik, Just Wink ternyata salah satu nama untuk aplikasi idul fitri. Jika kamu belum pernah mendengarnya, maka di momen seperti ini kesempatanmu untuk mengunduhnya. Just Wink adalah aplikasi ucapan yang sudah ada sejak tahun 2019, tapi kamu masih bisa menggunakannya sekarang. Dengan Just Wink, setiap penerima kartu ucapan dijamin bakal merasa senang dengan apa yang diterimanya. Semua itu karena di aplikasi ini disediakan banyak kartu ucapan sehingga akan lebih memudahkanmu untuk memilih sesuai dengan kebutuhan.

Supaya hasilnya terlihat jauh lebih menarik dan resmi, kamu juga bisa menambahkan foto bersama keluarga serta tanda tangan di dalamnya. Apabila kartu ucapan sudah jadi maka langsung saja bagikan kepada kerabat lewat email, sms, atau sosial media lainnya.

  1. Touch Note

Touch Note merupakan aplikasi lebaran yang lebih memungkinkan kamu bisa mengirim kartu ucapan secara langsung dengan bentuk fisik. Bisa jadi aplikasi ini menjadi pilihan yang pas. Dengan menggunakan Touch Note, kamu tidak perlu profesional dalam hal ini. Hanya cukup bermodalkan mau mencoba saja kartu ucapan lebaran menarik bisa kamu berikan ke kerabat atau keluarga besarmu.

Size pada kartu ucapan fisik yang akan dibuat juga bisa disesuaikan kebutuhanmu. Paling tidak, sedikitnya disana ada tiga jenis ukuran kartu pada aplikasi ini yaitu ukuran kartu ucapan, ukuran kartu pos, dan juga ukuran kanvas yakni 30 x 40 cm.

BACA JUGA  Yummy App Sebagai Aplikasi untuk Pecinta Masakan Kekinian

Jadi, apakah kamu sudah menentukan pilihan aplikasi background idul fitri yang terbaik versimu? Kalau belum, yuk siapin sekarang dan cobalah beberapa aplikasi yang di rekomendasikan di atas.