5 Twibbon Hari Raya Idul Fitri Desain Grafis (Graphic Design) Hari Lebaran

Ramadhan Tiba, sambut momen indahnya tahun ini 2022 dengan berbagi ucapan. Memberikan ucapan adalah bentuk silaturahmi antar sesama, terutama bagi umat muslim yang merayakan.

Kini kita tidak harus bertatap muka dan mengucapkan ‘Mouth to Mouth’, akan tetapi kita bisa lebih kreatif dengan menggunakan twibbon yang banyak beredar di internet. Salah satunya ada pada laman ini, ada beberapa link twibbon yang bisa kamu coba.

Tentunya untuk twibbon berikut bisa diterapkan dengan lebih baik setelah melakukan editing foto melalui sederet aplikasi yang tercantum pada 5 aplikasi edit foto hari raya Idul Fitri 2022, baru deh dikombinasikan dengan beberapa template berikut:

Link Twibbon Idul Fitri 2022

  1. Insan Ceria Gemilang Twibbon

Salah satu kreativitas twibbon dari Insan Ceria Gemilang yang wajib banget kamu coba. Pilihan frame yang menarik dan variatif membuat kamu betah memilih-milih foto untuk di gunakan dan kemudian di share.

Klik disini!

  1. Papan Tulis Official

Tak kalah menarik, Papan Tulis Official juga ikut meramaikan moment besar Hari Raya Idul Fitri 2022 dengan mengeluarkan desai  twibbon yang bisa kamu coba.

Klik disini!

  1. Aliya Raffa Naura Ayu

Twibbon dengan aksen cantik dan warna menarik karya Aliya Raffa Naura Ayu bisa menjadi pilihan. Namun koleksi bingkainya tidak begitu banyak. Penasaran?

Klik disini!

  1. Ubad Subadri

Satu pilihan link twibbon saja tidak cukup, apalagi banyak sekali frame yang pastinya berbeda-beda membuat kita ingin miliki semua. Tidak masalah, kamu bisa coba juga karya Ubad Subadri dengan klik dibawah ini untuk mencobanya.

Klik disini!

  1. DesainGrafis

Melihat namanya saja tentu membuat kita tertarik. Ya, DesainGrafis membagikan link twibbon untuk bisa dicoba. Jika beberapa rekomendasi link di atas belum cukup, kamu bisa menggunakan dari DesainGrafis tersebut.

Klik disini!