fbpx

7 Brand Peci Terbaik

Atribut yang satu ini tentu saja tak asing lagi bagi kalangan masyarakat, peci saat ini dipakai tidak hanya dalam beribadah untuk suatu umat beragama tertentu. Peci pada zaman modern seperti saat ini juga bisa digunakan untuk menambahkan kewibawaan dan gaya bagi orang yang memakainya.

Berbagai merk atau brand peci saat ini semakin beragam, dengan model hitam tegas maupun dengan berbagai tambahan motif dan warna.

Berikut dibawah ini akan disebutkan beberapa rekomendasi merk peci yang mungkin anda sukai. Silahkan disimak dengan baik!

  1.   The Kufi

Merk peci ini adalah cabang dari Indomode International, The Kufi banyak memproduksi berbagai macam model peci di seluruh dunia contohnya, kopiah dan tarbus. Tentu saja brand peci yang satu ini memberikan tawaran harga yang sangat terjangkau.

Brand Peci The Kufi menggunakan bahan beludru dan sintetis yang mana di desain dengan sebaik mungkin agar nyaman bagi para lelaki yang memakainya.

Banyak varian warna dan model dari brand peci yang satu ini. Tentu saja hal itu menjadi menarik bagi para pembeli yang tak akan bosan dengan pilihan peci yang itu-itu saja.

Anda bisa melihat berbagai macam model dan warna dari brand ini pada website thekufi.com

  1.   Peci Hitam Atlas

Brand peci yang satu ini adalah kebanggaan bagi Bangsa Indonesia hingga mancanegara. Pada tahun 1953, PT.Behaestex memproduksi peci ini.

Peci Hitam Atlas ini memiliki kualitas terbaik di Indonesia, dan juga peci ini memiliki nilai karya seni yang cukup tinggi. Dengan peci ini yang tentunya digunakan untuk beribadah bagi umat muslim, peci ini juga dapat melindungi kepala anda dari sengatan panasnya sinar matahari.

Brand peci ini termasuk yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat di Indonesia, dengan harga yang terjangkau namun tetap memberikan kualitas yang terbaik, tak heran banyak orang memilih peci ini untuk dimiliki.

  1.   Peci Wadimor

Tak kalah dengan brand-brand peci lainnya, brand Peci Wadimor ini juga dikenal banyak kalangan di tanah air.

BACA JUGA  Hadir di Indonesia, Begini Cara Memakai Instagram Reels!

Salah satu faktor penting mengapa peci ini memiliki kualitas yang bagus, tidak mudah luntur dan tidak kusam, dikarenakan menggunakan benang impor dan tentunya juga menggunakan mesin dengan teknologi canggih dalam memproduksi peci ini. Peci ini menjadi khas Indonesia karena sangat menjunjung tinggi keberagaman budaya Indonesia.

  1.   Peci Mercan

Peci dengan model dan bahan yang berbeda dari yang lain ini berasal dari turki. Namun masyarakat sudah tak asing lagi dengan brand peci ini.

Selain memiliki kualitas yang sangat baik, bentuk dari peci ini jugalah sangat unik yang membuat masyarakat tertarik untuk memilikinya. Peci yang dirajut dengan bentuk yang sangat khas ini banyak di impor dari Turki langsung demi mempertahankan kualitas.

  1.   Peci BHS

Peci BHS memiliki keunikan yaitu terbuat dari bahan yang bebas air, dan memiliki aksen lubang udara di peci produksinya. Sehingga peci ini sangat nyaman dipakai oleh para penggunanya.

Peci ini berasal dari Indonesia, peci BHS juga merupakan brand peci terbaik yang banyak diminati oleh masyarakat.

Peci BHS memberikan variasi-variasi ukuran nomor diantaranya nomor 5, 6, 7, 8, dan 9 sehingga orang yang membelinya bisa menyesuaikan ukuran kepalanya.

  1.   Peci Althaf Indonesia

Brand selanjutnya yaitu brand Althaf Indonesia yang menggunakan konsep streetwear. Brand yang satu ini bisa dibilang cukup unik, karena memberikan berbagai model dan koleksi yang kental dengan gaya hidup pada zaman modern seperti saat ini.

Peci Althaf berasal dari Salatiga, Jawa Tengah.

  1.   Rabbani

Brand ini merupakan brand spesialis busana muslim di Indonesia, menjual berbagai macam jenis dan model pakaian umat muslim salah satunya peci.

Brand Rabbani menjadi salah satu brand yang sangat diburu ketika Ramadhan tiba. Peci dari Rabbani memberikan pilihan atau variasi motif dan warna yang menarik.

Dibuat dari bahan katun pilihan yang berkualitas tinggi, dan juga dapat menyerap keringat dari kepala sehingga orang yang memakainya merasakan dingin ketika memakainya.

Nah itulah beberapa rekomendasi dari brand pec terbaik . Semoga anda tidak bingung lagi dalam memilih peci mana yang terbaik untuk dipakai.

BACA JUGA  Punya Spek dan Tampilan Ciamik, Berapa Harga Nubia Red Magic 7 dan 7 Pro?